Begini Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Masker Bahan Dapur, Cuma Butuh 4 Langkah Agar Glowing Permanen

Minggu 21-04-2024,21:15 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Penasaran bagaimana cara memutihkan wajah kusam dengan masker bahan dapur? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Dari sekian perawatan kulit, kisa biasa menggunakan produk kemasan yang bisa langsung dipakai. Mulai dari facial wash, krim, serum, toner, sampai dengan masker.

Berbagai jenis skincare tersebut bisa dipakai untuk mencerahkan wajah, mengatasi kulit kusam. Yap, masalah yang satu ini kerap terjadi.

Kondisi tersebut biasanya ditandai dengan kulit yang tampak kurang segar dan kehilangan cahaya. Bisa juga muncul saat ada banyak noda hitam di wajah.

BACA JUGA:Begini Cara Kencangkan Wajah Kendur dan Keriput Pakai Bahan Dapur, Glowing Permanen Dalam 4 Langkah

BACA JUGA:Cara Menggunakan Beras untuk Mengatasi Wajah Kusam, Kulit Putih Alami Bebas Flek Hitam Permanen Pakai 3 Bahan

Beberapa faktor penyebab kulit kusam yaitu saat kondisi kulit terlalu kering, terkena paparan sinar matahari dan polusi, juga gaya hidup yang kurang sehat.

Kondisi lainnya terjadi karena hiperpigmentasi yang membuat warna kulit pada satu area menjadi lebih gelap dibanding area sekitarnya.

Nah, untuk mengatasi wajah kusam maka kita bisa menggunakan skincare untuk memutihkan wajah. Skincare ini tidak berupa produk yang beredar di pasaran saja.

Tapi juga termasuk perawatan alami yang bisa kita buat dan pakai sendiri di rumah. Salah satunya cara memutihkan wajah kusam dengan masker bahan dapur ini.

BACA JUGA:Cara Membuat Toner Kulit Semangka untuk Memutihkan Wajah Kusam, 1 Bahan Bikin Glowing Permanen

BACA JUGA:Ternyata 4 Buah Tomat Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Tidak Kendur, Begini Cara Buatnya

Yap, sebenarnya kita bisa memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar saja untuk dijadikan masker wajah. Yuk, ikuti beberapa langkah berikut.

Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Masker Bahan Dapur

Untuk membuat masker yang memutihkan wajah kusam, kita bisa memanfaatkan bahan-bahan rumahan.

Kategori :