Inilah 5 Tanda Diterima atau Tidaknya Sholat Fardhu Bagi Seorang Muslim, Periksa Sekarang Juga!

Minggu 12-05-2024,13:24 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Selain Mempercepat Terkabulnya Doa, Salat Tahajud juga Sebagai Ibadah Tolak Bala', kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Merinding! Setan Ini Tinggal Di dalam Rumah & Sebabkan Perceraian, Ustaz Adi Hidayat: Begini Cara Mengusirnya

2. Dijauhkan dari Perbuatan Mungkar

Orang yang senantiasa menunaikan ibadah sholat fardhu pasti akan dijauhkan dari perbuatan mungkar. Mungkar sendiri yaitu suatu perbuatan yang diingkari yang sumbernya dari nafsu dengan akal.

Contoh perbuatan mungkar antara lain, mencuri, korupsi, menipu dan masih banyak lagi yang lainnya. Pastinya, tidak akan ada orang yang sholat dengan benar kemudian mereka menipu atau melakukan perbuatan mungkar yang lainnya.

3. Senantiasa Mengingat Allah SWT

Orang yang senantiasa menunaikan ibadah sholat fardhu sudah pasti akan selalu mengingat Allah SWT, sehingga mustahil untuk berbuat maksiat dan hal tersebut tertuang dalam Al-Qur'an surat An Nisa ayat 103.

Jadi, menurut Ustaz Adi Hidayat, setelah selesai menunaiakn sholat, maka kalian pasti akan ingat Allah SWT. Kalau sudah ingat Allah SWT tidak mungkin kalian melakukan maksiat.

BACA JUGA:Rahasia Cepat kaya! Inilah Amalan Ampuh untuk Terhindar Dari Hidup Susah Menurut Gus Baha, Mudah & Sederhana!

BACA JUGA:Begini Tips dan Trik Hidup Bahagia Meskipun Sederhana Ala Gus Baha, Ketahui Sekarang Juga Agar Kalian Bahagia!

Oleh karena itu, jika selama ini kalian setelah kalian menunaikan ibadah sholat fardhu dan ciri-ciri ini tidak ada, berarti ada yang salah dengan sholat kalian.

4. Diberikan Kelancaran Rezeki

Biasanya, orang yang menunaikan ibadah sholat fardhu dengan benar akan diberikan kelancaran rezeki oleh Allah SWT. Hal tersebut bertujuan agar dapat mengeluarkan zakat atau sedekah untuk tabungan di akhirat kelak.

5. Berubah Menjadi Lebih Baik

Orang yang ibadah sholat fardhunya diterima oleh Allah SWT, maka sifat dan sikapnya akan berubah menjadi lebih baik seperti, jauh dari kesombongan, rasa benci serta merendahkan orang lain.

BACA JUGA:Sering Jadi Perdebatan! Jumlah Salat Witir Usai Tarawih, 3 Rakaat 1 Salam atau 2 Salam? Ini Kata Gus Baha

Kategori :