Dahsyatnya Surat Al-Waqiah yang Dapat Menarik Rezeki, Begini Anjuran Waktu yang Disarankan

Senin 13-05-2024,19:41 WIB
Reporter : Hilman Muhammad
Editor : Dony Widyo

Maka, hal itu menjadi pula peringatan bagi umat Islam sekaligus agar mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi hari akhir.

Hal tersebut, tentu harus melalui kesadaran masing-masing individu untuk lebih giat dalam membaca Al-Waqiah dan memperbaiki diri.

Dari Jabir bin Samra RA, dia berucap, “Rasulullah SAW. biasanya membaca surat Al-Waqiah ini atau surat-surat sejenisnya pada waktu subuh.” (H.R. Ahmad).

BACA JUGA:Begini 7 Tips Menjaga HP Agar Awet Seperti Baru, Efektif Bikin HP Berumur Panjang dan Tidak Cepat Rusak!

BACA JUGA:5 Tips Agar Tempe Awet Disimpan dengan Benar, Dijamin Tenpe Tidak Busuk Meski Sudah 7 Hari Disimpan!

Kemudian, dalam riwayat lain dari Abdullah bin Mas’ud dan Rasulullah SAW. bersabda: “Siapa yang membaca surat Al-Waqiah pada setiap malam, maka mereka tidak akan mengalami kemiskinan selamanya.” (H.R. Baihaqi).

Dari pembahasan berikut, ternyata benar dahsyatnya surat Al-Waqiah yang dapat menarik rezeki ini tak hanya melulu soal rezeki. Namun, ada banyak manfaat yang bisa kita ambil.

Kita sebagai umat Islam, tugasnya hanya melaksanakan dan mematuhi segala anjuran yang menunjang kemanfaatan untuk kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:5 Warna Cat Dinding Bisa Membuat Ruangan Tidak Panas Agar Ruangan Tetap Sejuk Meskipun di Luar Sangat Panas!

BACA JUGA:Cegah Panas Masuk Rumah, Inilah 6 Cat Tembok yang dapat Membuat Suhu Ruangan Tetap Sejuk dan Dingin Tanpa AC

Demikian pembahasan mengenai dahsyatnya surat Al-Waqiah yang dapat menarik rezeki. Semoga bermanfaat dan selamat membaca.

Kategori :