3 Merek Deodorant Pria Terbaik yang Ampuh untuk Mencegah Ketiak Bau dan Basah,Ampuh Hilangkan Noda Hitam Tebal

Senin 27-05-2024,10:18 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Produk untuk mengatasi masalah ketiak ini sudah dilengkapi dengan antiperspiran. Kandungan tersebut dapat membantu memberikan perlindungan kulit ketiak dari keringat dan bau badan selama 48 jam. 

Saat kamu menggunakan merek deodoran Rexona Men Ice Cool, kamu akan merasakan aroma rempah-rempahan dan musk yang sangat menyegarkan dan bisa membangkitkan energi kamu dalam menjalankan aktivitas. 

Sementara itu, produk Rexona Men Ice Cool juga sudah menggunakan teknologi MotionSense, dengan tekonologi tersebut maka kamu akan merasakan kesegaran setiap langkah.

2. AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray

Merek deodorant pria terbaik yang ampuh untuk mencegah ketiak bau dan basah yang selanjutnya hadir dari merek AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray. 

BACA JUGA:4 Bahan Dapur untuk Mengatasi Bau Badan dan Keringat Berlebih, Badan Wangi Tanpa Deodorant dan Bebas Burket

BACA JUGA:5 Deodorant untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik, Bikin Ketiak Putih dan Wangi Tahan Keringat Seharian 

Produk dari brand AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray merupakan produk yang sudah dikombinasi dengan parfum dan deodorant. 

Di dalamnya terdapat formulasi zinc yang bisa membantu melawan kemunculan bau badan yang tidak sedap akibat keringat dan penumpukan bakteri pada kulit.

Kandungan parfum yang ada di produk AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray memiliki aroma wangi dark chocolate yang dapat memberikan kesan mewah, hangat dan maskulin. 

Dengan menggunakan merek deodoran dari AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray, aktivitas kamu akan berjalan dengan nyaman dan bisa tampil lebih percaya diri. 

BACA JUGA:5 Deodorant Tahun Keringat dan Bikin Ketiak Kering Seharian, Bebas Bau Badan dan Ketiak Basah

BACA JUGA:dr Richard Lee Review Deodorant Penghilang Bau Ketiak Permanen, Ini 4 Daftarnya Bikin Badan Wangi Seharian 

Karena dengan produk deodoran AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray, kamu bisa tampil lebih maskulin dan bisa menunjukan rasa percaya dirinya disetiap kesempatan. 

3. NIVEA MEN Cool Kick Cool Blue Deodorant Roll On

Ini dia salah satu merek deodoran prida yang direkomendasikan untuk kamu, NIVEA MEN Cool Kick Cool Blue Deodorant Roll On. 

Kategori :