3 Merek Deodorant Pria Terbaik yang Ampuh untuk Mencegah Ketiak Bau dan Basah,Ampuh Hilangkan Noda Hitam Tebal

Senin 27-05-2024,10:18 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Merek deodorant ini sangat bagus digunakan oleh kaum pria, karena produk dari NIVEA MEN Cool Kick Cool Blue Deodorant Roll On memiliki beragam keunggulan. 

Produk perawatan pria ini sudah dilengkapi dengan 3X Action yang dapat memberikan perlindungan secara ektra kering dari kemunculan keringat deras dan bau bdan. 

Selain itu, produk deodorant NIVEA MEN Cool Kick Cool Blue Deodorant Roll On juga dapat memberikan sensasi dingin dan aroma yang maskulin. 

Produk dari brand Nivea Men ini mengandung formulasi khusus yang sudah diklaim telah teruji secara dermatologis aman untuk di aplikasikan pada kulit ketiak. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi merek deodorant pria terbaik yang ampuh untuk mencegah ketiak bau dan basah. Kamu bisa gunakan salah satu produk tersebut untuk mencegah kemunculan bau badan yang tidak sedap. 

Selai itu, ada beberapa produk deodorant yang juga dapat membantu mencerahkan kulit ketiak yang menghidap. Dengan mengaplikasikan secara rutin, maka ketiak hitam akan hilang dengan cepat. (*)

Kategori :