Daftar HP Gaming Untukmu yang Punya Budget 2 Jutaan! Murah Mumpuni Dari Segi Performa, Visual, Hingga Audio

Kamis 30-05-2024,17:41 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA Bertahun-tahun Nggak Perlu Ganti Kalau Pakai 5 HP Awet untuk Jangka Panjang Harga 2 Jutaan Ini, Spek Gagah!

ITEL RS4

Beralih ke daftar terakhir dari HP gaming untukmu yang punya budget 2 jutaan yang bisa direkomendasikan kepadamu dalam artikel kali ini ada ITEL RS4.

HP rilisan April 2024 ini hadir dengan performa luar biasa di harga 2 jutaan kecil. Chipset-nya pakai MediaTek Helio G99 Ultimate yang dipadukan dengan RAM hingga 12 GB dan internal 256 GB UFS 2.2.

Performa yang dihasilkan berhasil jadi salah satu yang terbaik di harga segini. Main game lancar dan multitasking tidak mendapatkan gangguan yang berarti. Hadir pula spesifikasi yang nambahin kenyamanan saat main game seperti adanya speaker stereo dan gyroscope hardware.

Selain itu, layarnya juga mulus karena udah mendukung refresh rate 120 Hz dengan lebar 6,6 inci.

Lalu untuk dayanya sendiri pakai baterai 5000 mAh dengan dukungan fast charging 45 watt yang mana dalam setengah jam bisa terisi 78% dan kalau sampai penuh cuma butuh 1 jam 15 menit.

Kemudian kalau dari fotografinya ada kamera utama 50 MP dan kamera depan 8 MP. Jadi memang cukup disayangkan tidak ada kamera ultrawide-nya.

Lalu yang mesti diperhatikan lagi adalah mic-nya cuma ada satu sehingga rawan tertutup kalau lagi dipakai main game dan belum ada kejelasan soal update OS-nya.

BACA JUGA Ini HP Khusus Content Creator untuk Ambil Gambar, Editing, Sampai Scrolling yang Mumpuni! Spesifikasi Lengkap! 

BACA JUGA Jadi Jawara! Ini 5 HP POCO dari Xiaomi dengan Harga Terjun Bebas, Hadirkan Spek yang Bengis Abis

Kamu bisa kepoin daftar HP gaming untukmu yang punya budget 2 jutaan di atas dulu sebelum memutuskan untuk membeli HP.

Karena selain murah, HP-HP di atas juga memberikan jaminan spesifikasi dan fitur yang kompatibel untuk memainkan game meski banderol harganya sangat murah. (*)

Kategori :