Ini HP Khusus Content Creator untuk Ambil Gambar, Editing, Sampai Scrolling yang Mumpuni! Spesifikasi Lengkap!

Ini HP Khusus Content Creator untuk Ambil Gambar, Editing, Sampai Scrolling yang Mumpuni! Spesifikasi Lengkap!

HP khusus content creator untuk ambil gambar, editing, sampai scrolling--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berkat spesifikasi lengkap dari kamera, performa, hingga layar membuat HP ini disebut HP khusus content creator untuk ambil gambar, editing, sampai scrolling.

Memenuhi kriteria paket lengkap, kamu bisa memproduksi kontenmu hanya melalui satu device saja.

Jika kamu penasaran dengan spesifikasi HP khusus content creator untuk ambil gambar, editing, sampai scrolling sehingga disebut paket lengkap, kamu bisa menyimak deskripsinya di daftar berikut ini.

BACA JUGA 4 HP dengan Kecerahan Layar Maksimal di Atas 1000 Nits, Makin Kompatibel untuk Penggunaan Luar Ruangan

BACA JUGA Cocok Mahasiswa! Inilah Daftar HP Murah yang Kompatibel untuk Berbagai Tugas Kuliah, Simpan Data Hingga 256 GB

Vivo V29e

Mengisi daftar pertama HP khusus content creator untuk ambil gambar, editing, sampai scrolling ada produk dari Vivo, tepatnya Vivo V29e.

HP ini menghadirkan desain cantik ciri khasnya Vivo dengan body belakang yang aman dari jejak sidik jari. Ditambah bentuknya yang ramping dan ringan dengan ketebalan 7,69 mm dan bobot hanya 190 gram. 

Layarnya AMOLED berukuran 6,67 inci, resolusi full HD+, kecerahannya 1150 nits, dan refresh rate-nya 120 Hz. Ada juga fitur SGS Eye Protection untuk kenyamanan mata dengan mengurangi cahaya biru.

Bagian fotografinya cukup apik dengan kamera selfie 50 MP. Lalu di bagian belakang ada kamera 64 MP berfitur OIS serta kamera ultrawide 8 MP.

Bahkan Vivo juga menyematkan aura light potrait dengan smart lighting control untuk hasil foto terbaik di cahaya minim.

Semuanya diotaki oleh prosesor Snapdragon 695 dan sokongan RAM 8 GB yang masih bisa ditambah 8 GB lagi pakai RAM virtual, serta memori internal 256 GB.

Dan untuk dayanya pakai baterai 4800 mAh dan didukung 44 watt fast charging yang bisa ngisi dari 0 hingga 100% dalam waktu 1 jam 11 menit.

Lalu yang kurang darinya adalah tidak ada slot kartu SD, tidak ada audio jack, dan speakernya masih mono serta perekaman video yang cuma mentok di 1080p 30 FPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: