Review Jujur IPhone X, Merosot 15 Juta dari Harga Asli! Apa Masih Layak Bersanding dengan Smartphone 2024?

Kamis 30-05-2024,18:38 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

Tapi untuk sekelas game Genshin atau Honkai, Wuthering Waves, One Punch Man World atau game open world RPG lainnya, smartphone ini skip dulu. 

Selain itu, iPhone seri X ini juga sangat kalah di bagian baterai yang hanya berkapasitas 2700an mAh, yang mana HP 3 jutaan sekarang sudah 5000 bahkan 6000mAh. 

Bisa dibilang smartphone ini amat sangat boros jika dibandingkan dengan kebanyakan smartphone zaman sekarang. 

BACA JUGA: Uji Performa Gaming Poco M5s di Tahun 2024, Makin Gesit dan Adem dengan Update Software Terbaru!

BACA JUGA: Review dan Gaming Test di Infinix GT 20 Pro: Cuma 4 Jutaan Bisa Menyaingi Performa ROG Phone? Yuk Buktikan!

Tapi dari review jujur iPhone X tadi, kita jadi tahu kalau iPhone seri ini masih sangat relevan dengan smartphone terbaru dari segi layar, kamera, dan kualitas foto/video. 

Performanya juga masih bisa diandalkan jika untuk multitasking produktivitas sehari-hari dan bermain game-game yang ringan. 

Harga dari iPhone ini juga termasuk ramah kantong, worth it untuk kamu yang ingin upgrade dari seri iPhone yang lebih lama. 

Cocok juga buat kamu yang suka hunting foto-foto, editing, content creating, dan nge-vlog serta ingin coba-coba pakai iPhone untuk pertama kali. 

BACA JUGA: Review Poco M6 Pro: Kelebihan dan Kekurangan Serta Alasan Kenapa Smartphone 2 Jutaan ini Worth to Buy!

BACA JUGA: Review Kamera Vivo V30 Pro 5G yang Jadi Raja Fotografi dengan ZEISS Optics: Smartphone Mid-Range Rasa Flagship

Harga dari iPhone X bisa sangat bervariasi di toko online yang berbeda, tergantung dengan kondisi smartphone dan garansi yang digunakan, mulai dari 2 jutaan hingga 3 atau 4 jutaan. 

Tapi perlu diperhatikan untuk membeli iPhone dengan garansi resmi atau sudah bayar Bea Cukai dengan IMEI yang sudah terdaftar. 

Jika tidak, salah-salah iPhone kamu tidak bisa dipakai karena akses ke jaringan seluler kamu terblokir. 

Semoga artikel ini bermanfaat! (*)

Kategori :