Rekomendasi 4 HP Dimensity Layar AMOLED Paling Baru, Hadir Beragam Pembaruan Fitur dan Perluasan Spesifikasi!

Rabu 05-06-2024,21:44 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

Realme 12 5G

Di daftar rekomendasi HP Dimensity layar AMOLED paling baru terakhir versi artikel ini akan disajikan spesifiasi HP Realme 12 5G di mana HP ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 6100+ fabrikasi 6 nanometer, dilengkapi dengan RAM 8/25 56 GB, dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 442.599 poin.

HP ini memiliki dukungan layar 6,72 inci berpanel IPS yang juga memiliki refresh rate sebesar 120 Hz dengan tingkat kecerahan 950 nits. Ditawarkan pula oleh HP ini kamera utama beresolusi 108 MP tanpa OIS, lalu lensa depth 2 MP, dan kamera depan 8 MP.

Untuk supply daya HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan fast charging 45W. Di antara fitur pendukungnya ialah NFC, fingerprint in display, audio jack 3,5 mm, speaker stereo, dan USB Type-C.

Bicara soal harga, HP terakhir di jajaran rekomendasi HP Dimensity layar AMOLED paling baru ini bisa kamu dapatkan mulai 3,6 jutaan.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Rekomendasi 4 Smartwatch Harga 1 Jutaan Spesifikasi Nyaris Sempurna, Sokong Komunikasi, Kesehatan, & Olahraga!

Jadi, HP mana dari daftar ulasan HP Dimensity layar AMOLED paling baru di atas yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget-mu? Semoga daftar tersebut bisa menjadi pertimbangan untukmu dalam memilih HP impian, ya! (*)

Kategori :