Rekomendasi 4 HP Dimensity Layar AMOLED Paling Baru, Hadir Beragam Pembaruan Fitur dan Perluasan Spesifikasi!

Rabu 05-06-2024,21:44 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berlomba-lomba hadir dalam perhelatan smartphone terbaik di pasar, terbit beberapa HP Dimensity layar AMOLED paling baru yang membawa berbagai pembaruan fitur terkini sehingga semua kebutuhan pengguna yang semakin beragam bisa dipenuhi.

Mulai dari performa, layar, penyimpanan, hingga fitur-fitur pendukung ditonjolkan dengan maksimal untuk memikat para pembeli.

Tentu saja, ini merupakan sesuatu yang menguntungkan pengguna, terlebih banderol harganya yang sangat rendah di kisaran 3 jutaan saja.

Oleh karenanya, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi HP Dimensity layar AMOLED paling baru khusus untukmu yang tengah menimbang-nimbang HP mana yang paling layak dibeli di pertengahan tahun 2024. Yuk, simak apa saja daftarnya!

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

Redmi Note 13 5G

Mengisi daftar pertama rekomendasi HP Dimensity layar AMOLED paling baru dihadirkan Redmi Note 13 5G, yang mana HP ini hadir menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ serta refresh rate 120 Hz.

Dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 6080 fabrikasi 6 nanometer, Redmi Note 13 5G pastinya mampu diandalkan untuk menangani berbagai kebutuhan.

Terlebih HP ini juga didukung RAM 8/256 GB. Turut menopang performanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 33W.

Di sektor kamera HP ini mengusung kamera utama 108 MP, ultrawide 8 MP, dan sensor depth 2 MP. Sementara di bagian depan tersemat lensa 16 MP.

Fitur-fitur pendukung pun turut dihadirkan mulai dari NFC, sensor sidik jari di layar, speaker stereo, dan audio jack 3,5 mm.

Sementara untuk harga HP ini bisa kamu dapatkan mulai 3,1 jutaan.

BACA JUGA Inilah 4 HP Xiaomi yang Jadi Juara Kamera Depan dan Belakang! Ada Ultrawide, OIS, Gyro EIS, Hingga Sensor Sony

BACA JUGA Pilih HP Xiaomi Kamera Paling Jernih dan Stabil dengan OIS Berikut Ini, Punya Kualitas Sekelas Kamera DSLR!

Kategori :