Pilih HP Xiaomi Kamera Paling Jernih dan Stabil dengan OIS Berikut Ini, Punya Kualitas Sekelas Kamera DSLR!

Pilih HP Xiaomi Kamera Paling Jernih dan Stabil dengan OIS Berikut Ini, Punya Kualitas Sekelas Kamera DSLR!

HP Xiaomi kamera paling jernih dan stabil dengan OIS--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - HP keluaran terbaru saat ini kebanyakan telah dilengkapi dengan fitur kamera OIS, termasuk HP Xiaomi kamera paling jernih dan stabil dengan OIS.

Kualitas kamera dari HP merk satu ini semakin meningkat dan tidak kalah jika dijajarkan dengan hasil jepretan kamera digital seperti DSLR baik dari segi kejernihan maupun kestabilannya.

Fitur OIS ini mampu menghasilkan video atau dokumentasi gambar dengan lebih stabil dan bebas dari goncangan sehingga sangat cocok untuk kamu para content creator.

Xiaomi kini menjadi salah satu produsen yang mencoba memenuhi kebutuhan pengguna dengan menyisipkan teknologi kamera OIS ke HP ternamanya.

Jika fokusmu dalam mencari HP ada di aspek kameranya, maka daftar HP Xiaomi kamera paling jernih dan stabil dengan OIS berikut akan sangat berguna untukmu, di samping akan disajikan pula spesifikasi lengkap di sektor lainnya. Oleh karenanya, yuk simak artikel ini sampai akhir!

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

POCO M6

Masuk ke rekomendasi HP Xiaomi kamera paling jernih dan stabil dengan OIS yang pertama ada Poco M6 Pro. HP ini hadir dengan konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP yang sudah didukung oleh PDAF dan OIS untuk menjaga stabilisasinya.

Terdapat juga kamera ultrawide 8 MP, kemudian kamera makro dengan resolusi 2 MP. Beralih ke bagian depan, HP ini mengandalkan kamera selfie 16 MP. 

Untuk hasil rekaman video, HP ini mampu merekam hingga 1080p di 60 FPS saja. Setidaknya dengan hadirnya OIS di kamera belakang, perekaman videonya ini juga akan sedikit lebih stabil. Sedangkan untuk perekaman video kamera depan tidak tersedia fitur stabilisasi.

Jika dilihat dari hasil fotonya, secara keseluruhan cukup bagus untuk harga yang ditawarkan. Detail yang ditampilkan sedikit kabur karena penajaman di beberapa tempat serta dynamic range yang masih menjadi masalah akibat penyesuaian kontras yang berlebihan.

Untuk harganya sendiri HP ini dibanderol mulai di kisaran 2,8 jutaan saja.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: