Taklukkan Jalanan dengan 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Unggul yang Hemat Bahan Bakar dan Performa Tangguh

Sabtu 08-06-2024,08:30 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi motor bebek bekas unggul yang hemat bahan bakar dan performa tangguh urutan kedua adalah Yamaha Jupiter Z1. Yamaha Jupiter Z1 didukung dengan mesin 125cc SOHC 4-katup, transmisi manual, 4 percepatan.

Motor bebek ini memiliki tangki bensin sebesar 12 liter dan tingkat konsumsi BBM nya mencapai 55 km/liter. Motor bebek satu ini memiliki berbagai keunggulan seperti irit BBM, sparepart mudah didapatkan, desain sporty, performa lincah dan handling mumpuni.

Meskipun begitu, motor bebek ini juga memiliki kekurangan seperti kapasitas tangki kecil dan fiturnya standar. Yamaha Jupiter Z1 dijual dengan harga mulai dari Rp 1,6 jutaan.

3. Suzuki Satria F150

Rekomendasi motor bebek bekas unggul yang hemat bahan bakar dan performa tangguh urutan ketiga adalah Suzuki Satria F150. Suzuki Satria F150 didukung dengan mesin 150cc, DOHC 4-katup, transmisi manual, 6 percepatan.

BACA JUGA:Harga Selisih Sedikit, Pilih Honda BeAt atau Motor Yamaha Ini Simak, Perbandingannya yang Bikin Melongo

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Idul Adha 2024! Inilah 5 Motor Roda Tiga Tangguh dan Aman untuk Angkut Kambing Kurban

Motor bebek ini memiliki tangki bensin sebesar 8 liter dan tingkat konsumsi BBM nya mencapai 45 km/liter. Motor bebek satu ini memiliki berbagai keunggulan seperti dilengkapi dengan lampu LED, desain sporty, performa bertenaga dan handling terbaik dikelasnya.

Meskipun begitu, motor bebek ini juga memiliki kekurangan seperti kapasitas keiritan BBMnya tidak seoptimal Supra X 125 FI dan sparepart lebih mahal. Suzuki Satria F150 dijual dengan harga mulai dari Rp 9 jutaan.

4. Kawasaki Athlete

Rekomendasi motor bebek bekas unggul yang hemat bahan bakar dan performa tangguh urutan keempat adalah Kawasaki Athlete. Kawasaki Athlete didukung dengan mesin 125cc, SOHC 2-katup, transmisi manual, 4 percepatan.

Motor bebek ini memiliki tangki bensin sebesar 12 liter dan tingkat konsumsi BBM nya mencapai 50 km/liter. Motor bebek satu ini memiliki berbagai keunggulan seperti irit BBM, sparepart mudah didapat, desain sporty, performa lincah dan handling mumpuni.

BACA JUGA:1 Juta Sudah Dapat Sepeda Listrik! Inilah Rekomendasi Sepeda Listrik Harga 1 jutaan, Dijamin Bikin PD

BACA JUGA:Solusi Tepat dan Berkualitas! Inilah 5 Mobil Keluarga 2 Baris yang Murah dan Nyaman, Harga Mulai 100 Jutaan

Meskipun begitu, motor bebek ini juga memiliki kekurangan seperti fitur minim dan getaran mesin lebih terasa. Kawasaki Athlete dijual dengan harga mulai dari Rp 7 jutaan.

5. Honda Revo X

Kategori :