Taklukkan Jalanan dengan 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Unggul yang Hemat Bahan Bakar dan Performa Tangguh

Sabtu 08-06-2024,08:30 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi motor bebek bekas unggul yang hemat bahan bakar dan performa tangguh urutan terakhir adalah Honda Revo X. Honda Revo X didukung dengan mesin 110cc, SOHC 2-katup, transmisi manual, 4 percepatan.

Motor bebek ini memiliki tangki bensin sebesar 4.2 liter dan tingkat konsumsi BBM nya mencapai 65 km/liter. Motor bebek satu ini memiliki berbagai keunggulan seperti irit BBM, sparepart murah dan perawatan mudah.

Meskipun begitu, motor bebek ini juga memiliki kekurangan seperti fitur minim dan performa standar. 

BACA JUGA:Cuan Makin Melimpah! 5 Motor Matic Yamaha Murah dan Irit BBM Untuk Ojek Online Ini Ada yang Tembus 70 Km/Liter

BACA JUGA:Taksi Online Makin Nyaman dan Hemat! Inilah 5 Pilihan City Car Irit dan Murah untuk GoCar dan GrabCar

Nah, itulah 5 rekomendasi motor bebek bekas unggul yang hemat bahan bakar dan performa tangguh. memilih motor bebek bekas yang tepat bisa menjadi solusi hemat dan praktis untuk kebutuhan mobilitas. 

Dengan mempertimbangkan spesifikasi, keunggulan dan kekurangannya, kamu bisa menemukan motor bebek bekas yang sesuai dengan budget dan kebutuhanmu. Ingatlah untuk selalu melakukan riset dan pemeriksaan menyeluruh sebelum membeli motor bebek bekas untuk mendapatkan kendaraan yang aman dan nyaman.(*)

Kategori :