Liburan Seru Bersama Keluarga! Inilah Rekomendasi Wisata yang Cocok untuk Libur Sekolah di Semarang

Kamis 20-06-2024,15:57 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Setelah puas bermain dan belajar, maka saatnya untuk icip-icip makan. Makanan tersebut ada yang berasal dari lokal namun juga ada yang berasal dari internasional. Sedangkan untuk minumnya, bisa memilih yoghurt atau juga beberapa minuman yang sudah disiapkan.

2.  Puri Maerokoco

Selanjutnya ada Puri Maerokoco sebagai salah satu jenis wisata yang patut untuk kamu jajal bersama keluarga dan buah hati. Bahkan kawasan wisata ini seringkali menjadi sasaran objek wisata yang anak-anak study tour anak-anak usia sekolah TK.

Wisata ini juga sangat cocok untuk kamu yang menyukai petualangan. Bukan tanpa sebab, pasalnya jenis wisata ini menyediakan museum, bermain outbound, naik kereta gantung, dan berenang.

Tak sekedar itu saja loh, bagi kamu yang ingin menikmati keindahan danau pada objek wisata ini maka bisa mencoba wahana perahu yang tersedia. Dengan menggunakan perahu ini maka kamu bisa mengelilingi lokasi wisata dengan menikmati keindahanya.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi wisata ini, maka bisa mengetahui lokasinya terlebih dahulu. Sebab lokasi wisata ini ada di Jl. Puri Anjasmoro, Tawangsari, Kec. Semarang Baru, Kota Semarang.

BACA JUGA:Cocok Untuk Liburan! 5 Destinasi Wisata Pekalongan yang Unik dan Populer

BACA JUGA:Libur Idul Adha, Kunjungan ke Safari Beach Jateng Tembus 10 Ribu Wisatawan

3. Taman Satwa Semarang

Taman Satwa Semarang juga menjadi wisata yang tak boleh untuk kamu lewatkan ketika sedang berkunjung ke Semarang. Hal ini karena dengan mengunjungi wisata kebun binatang, maka bisa memberikan edukasi dengan rekreasi untuk buah hati. 

Ada beragam jenis binatang yang bisa kamu lihat di wisata yang satu ini. Tak sekedar hanya melihat, di beberapa sport juga kamu bisa berfoto bersama loh. Bagaimana? Tertarik mengunjungi?

Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi wisata ini, maka bisa mengunjunginya di  Sumberejo, Kaliwungu, Mlaten, Sumberejo, Kec. Kaliwungu, Kabupaten Kendal. Lokasi ini sangat dekat dengan perbatasan Kota Semarang.

Itulah beberapa rekomendasi wisata yang cocok untuk libur sekolah di Semarang. Bagaimana? Adakah salah satu jenis wisata yang ingin kamu kunjungi?

Kategori :