Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

Selasa 25-06-2024,11:53 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Harga HP flagship yang cenderung tinggi membuat kehadirkan HP harga 5-6 jutaan dengan spesifikasi rasa flagship menjadi angin segar karena pengguna bisa menikmati kualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau.

Sebab, HP di kategori ini sudah didesain dengan spesifikasi nyaris sempurna mulai dari sisi performa, visual, penyimpanan, hingga fotografi.

Kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang sepuluh hingga belasan juta untuk mendapatkan kualitas smartphone flagship jika memilih salah satu di antara banyaknya ponsel dengan kategori tersebut.

Sebagai bahan referensi untukmu, berikut akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi HP harga 5-6 jutaan dengan spesifikasi rasa flagship beserta deskripsi lengkapnya yang bisa dijadikan bahan pertimbanganmu untuk membeli HP paling worth it dari segi harga dan kualitasnya. Yuk, simak!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

BACA JUGA Jadi HP Impian Para Vlogger dengan Perekaman 4K 60 FPS, Sampai 200 MP Hasilkan Video yang Layak Trending 1

Samsung Galaxy M54 5G

Di daftar HP harga 5-6 jutaan dengan spesifikasi rasa flagship yang keempat ada Samsung Galaxy M54 5G, di mana HP ini hadirkan layar dengan lebar 6,7 inci dilengkapi teknologi Super AMOLED plus beresolusi full HD plus serta refresh rate tinggi 120 Hz.

Beralih ke sisi performa, HP ini ditenagai chipset Exynos 1380 fabrikasi 5 nanometer yang dilengkapi RAM 8/256 GB hingga mampu meraih skor AnTuTu di angka 582.618 poin. 

Tidak meninggalkan aspek kamera, HP ini juga hadir dengan dukungan kamera utama 108 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 32 MP. Baik kamera utama maupun depannya mampu merekam video dengan resolusi tertinggi 4K 30 FPS.

Untuk dapat menemani aktivitasmu seharian, HP ini dibekali baterai 6000 mAh serta fitur fast charging 25W.

Meski tidak mendukung audio jack 3,5 mm dan hanya speaker mono, HP ini sudah cukup mumpuni terlebih jika disandingkan dengan harganya sendiri yang dibanderol mulai 5,5 jutaan.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Samsung Galaxy A55 5G

Kategori :