Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Destinasi Wisata Air Terjun di Kabupaten Semarang yang Harus Kamu Kunjungi

Jumat 21-06-2024,20:11 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Destinasi wisata air terjun di Kabupaten Semarang yang keempat adalah Air Terjun Umbul Songo. Air Terjun Umbul Songo berlokasi di Desa Kopeng, Kecamatan Getasan.

Destinasi wisata alam ini menawarkan keindahan taman dan kolam renang yang bisa juga untuk dikunjungi Meskipun memakan waktu cukup lama untuk sampai, tapi para pengunjung yang berswafoto di spot di beberapa fasilitas yang disediakan.

BACA JUGA:Pas Buat Healing, Inilah Tempat Wisata Terpopuler di Kendal dan Menjadi Wisata Favorit di Tahun 2024!

BACA JUGA:Memukau Mata! Inilah Rekomendasi Wisata Alam Semarang yang Bikin Terkesima, Dijamin Takjub dengan Keindahannya

Untuk jam operasionalnya dibuka setiap hari Senin-Minggu, mulai dari pukul 05.00-19.00. Estimasi tiket masuknya adalah Rp 10 ribu.

5. Curug Gending Asmoro

Destinasi wisata air terjun di Kabupaten Semarang yang terakhir adalah Curug Gending Asmoro. Curug Gending Asmoro berlokasi di Kota Ungaran, tepatnya di Desa Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur.

Destinasi wisata alam ini menawarkan keindahan hutan bambu yang sangat estetik dan jembatan setinggi empat meter dengan panjang 20 meter. Tak heran jika banyak pengunjung yang berswafoto di spot dengan view Curug Gending Asmoro.

Untuk jam operasionalnya dibuka setiap hari Senin-Minggu, mulai dari pukul 08.00-14.00. Estimasi tiket masuknya adalah Rp 10 ribu.

Nah, itulah 5 destinasi wisata air terjun di Kabupaten Semarang yang harus kamu kunjungi. Selamat liburan akhir pekan yang menyenangkan!(*)

Kategori :