Rekomendasi Laptop Murah dan Terbaik untuk Mahasiswa di Tahun 2024! Laptop Murah Performa Kuat Mulai 3 Jutaan

Selasa 25-06-2024,11:32 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada banyak merk laptop murah dan terbaik untuk mahasiswa di tahun 2024 yang dapat dengan mudah kalian pilih di pasaran laptop.

Hal ini dikarenakan, saat ini di era yang serba canggih, kebutuhan elektronik seperti laptop sangat diperlukan untuk membantu mempermudah mengerjakan tugas sehari-hari.

Jadi, saat ini tidak hanya para pekerja saja yang membutuhkan laptop, tapi hampir semua mahasiswa juga diwajibkan untuk memiliki laptop.

Karena selain murah digunakan, laptop ini juga dapat dibawa kemana-mana. Jadi akan lebih efektif jika dibandingkan dengan komputer yang membutuhkan CPU dan perangkat lainnya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Laptop Dell Berkualitas dengan Harga yang Ramah di Kantong dan Terbaru Mei 2024

BACA JUGA:Simak Sebelum Beli! Perbandingan Huawei Matepad 11 dengan Laptop di Kelas Harga yang Sama, Jadi Alternatif?

Merk Laptop Murah dan Terbaik untuk Mahasiswa!

Untuk mahasiswa, memilih laptop tergolong gampang-gampang sulit. Sebab, mereka memiliki budget yang terbatas namun laptop tersebut harus memiliki spek yang menyesuaikan dengan kebutuhan perkuliahan.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari laptop murah dan terbaik untuk mahasiswa, kalian tidak perlu khawatir.

Karena di sini, kamu akan memberikan rekomendasi laptop murah dan terbaik untuk mahasiswa tersebut. Yuk cek daftarnya di bawah ini, barangkali dari daftar tersebut ada laptop pilihan kalian.

1. Lenovo IdeaPad S145

Laptop murah dan terbaik untuk mahasiswa yang pertama adalah Lenovo Ideapad S145. Laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari 3.5 juta rupiah.

BACA JUGA:Mulai 2 Jutaan! Inilah 4 Rekomendasi Tablet Pengganti Laptop Ada Baterai Diatas 5000mAh, Bisa Multitasking!

BACA JUGA:Samsung Hadirkan Laptop Ringan Tanpa Sekrup yang Tetap Kokoh, Harganya Super Murah!

Lenovo IdeaPad S145 dengan layar sebesar 14 inci akan memaksimalkan tampilan layar laptop dengan kualitas gambar Full HD.

Kategori :