Battle Review Cushion Skintific vs Somethinc Hooman, Mana yang Lebih Tahan Lama Saat Wajah Berkeringat?

Rabu 03-07-2024,19:17 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Sebagai informasi, produk ini sendiri memiliki kandungan SPF 35 dan PA++++ dengan sensansi ringan di kulit. Klaimnya sendiri bisa digunakan oleh semua jenis kulit.

Namun, bagi kamu yang tengah mengalami brutusan perlu memerlukan skin prep lebih dahulu ya. Sehinga, produknya bisa menyatu dengan sempurna di kulit.

Hasil Akhir di Wajah

Nah, kamu tentu menjadi bertanya-tanya kan. Bagaimana cara menggunakan cushion agar tahan lama sih? Pas banget, Celpha juga mebhasnya lho.

Namun, kamu perlu tahu dulu nih hasil akhir di wajah dari cushion untuk aktivitas outdoor. Apa aja ya? 

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

Untuk cushion skintific, Celpha menuturkan “Soal transferproof nya kalau yang skintific sama sekali nggak transfer.” Ia pun menunjukkan sembari meletakkan tisu ke wajah. 

Diklaim pada laman resmi nya juga produk ini bisa bertahan lama hingga 4 jam kedepan. Apalagi, ada oil controlnya juga sangat membantu bagi kamu yang punya jenis kulit berminyak. 

Sedangkan untuk cushion somethic, Celpha menuturkan, “Masih ada transfer tadi dikit banget dan lebih ke sebumnya. Selain itu, shade warnanya juga beragam dan sesuai dengan wn kulit orang Indonesia.”

Soal ketahanannya, produk ini bisa bertahan sekitar 4 jam kedepan. Namun, hal ini juga akan dipengaruhi oleh kondisi lingkungan dan kulitmu. 

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Two Way Cake OMG untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Cuma 20 Ribuan Hasilnya Juara?

Kesimpulannya, keduanya memiliki hasil yang berbeda dan bisa kamu sesuaikan. Namun, jika kamu ingin hasil yang lebih tahan lama, full coverage hingga tetap on point saat berkeringat. Maka, skintific bisa jadi pilihan. 

Jika kamu kesulitan mencari pilihan shadenya. Maka, bisa gunakan sometinc sebagai pilihan yang tepat.

Demikian informasi mengenai battle review cushion skintific vs somethinc hooman. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya ya! (*)

Kategori :