Ajak Temanmu Kesini! 5 Coffe Shop yang Nyaman untuk Nongkrong di Batang Ini Bisa Kamu Kunjungi!

Kamis 04-07-2024,14:53 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Disini, kebanyakan kopinya adalah kopi lokal namun dengan rasa yang berkualitas, selain itu buat kamu yang tidak terlalu suka dengan kopi, ada juga kok minuman lain yang bisa dicoba.

Hingga ini, memiliki tempat yang didesain senyaman mungkin untuk menghabiskan waktu, baik untuk nongkrong ataupun untuk WFC atau Work From Cafe.

BACA JUGA:Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang, Banyak Pilihan Menunya yang Murah Meriah

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Penasaran! Inilah 5 Coffee Shop Hidden Gem di Semarang, Cocok untuk Nongkrong!

3. Koosha

Rekomendasi coffee shop yang nyaman untuk nongkrong di Batang, selanjutnya ada Koosha yang berada di Jalan Tentara Pelajar Kauman Batang.

Koosha sendiri, merupakan coffee shop yang masih baru banget berdiri, dan memiliki banyak spot yang nyaman digunakan untuk nongkrong, baik bersama teman-teman atau sendirian.

Buat kamu yang tidak terlalu suka dengan minuman coffee, kamu bisa juga lho mencoba minuman non coffeenya yanh harganya cukup terjangkau.

Jika ingin makan berat, disini juga tersedia lho, jadi tidak hanya untuk tempat menikmati coffee saja, namun juga untuk menikmati makanan yang ada.

BACA JUGA:Para Pecinta Kopi Merapat! 5 Coffee Shop yang Cozy di Semarang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffee Shop yang Tempatnya Nyaman di Semarang, Harga Menunya Cukup Terjangkau!

4. Boloselo Kedai Agrikultur

Kamu ingin makan atau minum dengan nuansa yang berbeda, seperti di kebun, bisa banget datang ke Boloselo Kedai Agrikultur ini, yang berada di daerah Selopajang.

Selain memiliki menu makanan dan coffee yang enak, disini juga ada area campingnya juga lho, cocok buat kamu yang ingi bermalam dengan nuansa yang berbeda.

Boloselo ini, benar-benar menarik untuk dikunjungi, karena selain bisa menikmati menu yang ditawarkan kamu juga bisa belajar berkebun disini.

BACA JUGA:Bingung Ajak Si Buah Hati Liburan Kemana? 5 Tempat Wisata Anak di Semarang yang Seru dan Edukatif

Kategori :