Review Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Fit 3, Harganya 700  Ribuan Bisa Apa Saja Ya? 

Senin 08-07-2024,08:18 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Dengan berat yang ringan ini membuat pengguna merasakan kenyamanan saat menggunakannya untuk olahraga hingga tidur dibanding produk smartwatch pada umumnya.

BACA JUGA:Review Jujur Amazfit T Rex 2 , Spesifikasinya Bikin Smartwatch ini Makin Gagah dan Kokoh pada Kondisi Ekstrim

BACA JUGA:Review Spesifikasi Haylou RS5, Smartwatch 500 Ribuan Bawa Layar AMOLED, Bisa Telpon & Awet Berhari-hari!

Adapun untuk koneksinya yakni menggunakan Bluetooth yang mana dapat terkoneksi dengan Android versi 10 ke atas.  Jadi tidak hanya kompatibel dengan Samsung saja melainkan brand-brand gadget lainnya.

Layarnya memiliki ukuran 1.6 inci yang dilengkapi resolusi 240p dengan dukungan panel AMOLED. Jadi tampilan layarnya terang baik saat di indoor maupun outdoor. 

Layarnya telah mendukung 16 juta warna, sehingga pengguna dapat leluasa menatap layarnya yang sedikit lebih besar dari produk pada umumnya.

Kapasitas baterainya mencapai 208 mAh dan bisa bertahan hingga 13 hari. Tetapi jika mengaktifkan fitur Always On Display, maja daya tahan baterainya hanya di kisaran 5-7 hari. 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Redmi Note 14 Pro 5G, Bawa Banyak Peningkatan Auto Jadi Primadona Baru di Kelas Midrange 

BACA JUGA:Harganya Diluar Nalar, Inilah 4 Pilihan TWS untuk Musik dan Telpon 100 Ribuan Murah Tapi Rasa Flagship!

Pada bagian bodi smartwatchnya terdapat satu tombol fisik yang berguna untuk kembali ke Home, sementara keperluan navigasi lainnya mengandalkan Swipe dari kiri ke kanan atau atas ke bawah dan sebaliknya. 

Tersedia banyak tampilan watch face yang dapat dipilih sesuai selera dan masih dapat juga mendownloadnya melalui aplikasi Samsung Wearable secara gratis.

Bagi yang suka berolahraga jangan khawatir karena akan didukung lebih dari 101 mode olahraga yang tersimpan di dalam perangkat ini.

Beberapa mode olahraga yang dapat dipilih diantaranya walking, running, bike, track run, hiking, atau fitness dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Update Terbaru Pilihan TWS Murah Berkualitas 2024, Suara Bassnya Nendang Makin Nyaman Dengerin Musik & Gaming

BACA JUGA:Nggak Doyan Colokan, Ini Dia Rekomendasi HP Baterai Jumbo 6000 - 7000 mAh Anti Lowbat  yang Menarik Dilirik! 

Selesai olahraga akan disajikan data atau informasi secara lengkap yang bisa langsung sinkron ke aplikasi Samsung Health. 

Kategori :