Review Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Fit 3, Harganya 700  Ribuan Bisa Apa Saja Ya? 

Senin 08-07-2024,08:18 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Data yang disajikan ini merupakan akumulasi dari semua kegiatan olahraga pengguna, sehingga memudahkan dalam pemantauan kesehatan. 

Selain fitur olahraga, di dalamnya juga tersedia fitur sleep coaching yang membantu pengguna dalam memantau kualitas tidur.

Terdapat juga fitur fold detection ketika perangkat ini mendeteksi pengguna yang sedang mengenakan lalu tidak sengaja jatuh, maka secara otomatis akan menghubungi ke layanan kesehatan.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Layar AMOLED 120Hz, Spek Layar Kelas Atas Bikin Scrolling Lancar dan Gaming Mulus!

BACA JUGA:Cara Mengatasi Kulit Kusam Pakai Bahan Alami, Cepat Glowing dan Cerah Merata dalam 7 Hari Saja!

Ditambah terdapat fitur kamera remote yang berguna untuk memotret kamera dari smartphone yang terhubung hanya dengan tombol yang terdapat di Galaxy Fit 3. 

Sebenarnya secara bentuk relatif compact meski layarnya termasuk yang luas untuk smartband. Apalagi bahan yang digunakan premium sehingga secara keseluruhan bagus.

Ditambah ketahanan fisiknya dibekali sertifikasi IP68  yang bisa tahan air atau debu termasuk aman jika digunakan untuk menyelam dengan kedalaman hingga 50m.

Untuk ukuran smartband yang umumnya memiliki fungsi terbatas, Samsung Galaxy Fit 3 ini termasuk salah satu yang paling lengkap melalui berbagai fitur dan spesifikasi menarik sebagaimana yang ditawarkan ini.

BACA JUGA:Bukan Cuma iPhone, Ini Dia Daftar HP Kamera Ultrawide Terbaik Ternyata Harganya Mulai Segini Aja!

BACA JUGA:Seri GT is Back! Review Singkat Realme GT6 Indonesia, HP Flagship Killer yang Bawa Desain Unik & Tiga Fitur AI

Sehingga dengan melihat sejumlah spesifikasi dan fitur yang dibawa dengan harga 700 ribuan ini membuatnya cukup rasional dan worth to buy.

Itulah review kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Fit 3 yang dapat menjadi salah satu alternatif terbaik. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. (*) 

Kategori :