Performa Cepat, Visual Nyaman di Mata! Ini Daftar Laptop Harga 8 Jutaan dengan Intel Core i5 Generasi Terbaru

Kamis 11-07-2024,15:51 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa laptop harga 8 jutaan dengan Intel Core i5 terbaru sengaja dihadirkan untuk membuat penggunanya nyaman dari berbagai sisi mulai dari kinerja hingga kualitas layar yang jernih dan nyaman di mata.

Tidak hanya untuk pekerjaan ringan seperti mengoperasikan aplikasi Microsoft, kamu juga bisa menggunakan laptop di kategori ini untuk fungsi gaming, multitasking, bahkan hingga editing foto dan video. Lantas, ada apa saja laptopnya?

Berikut akan disajikan untukmu sederetan rekomendasi laptop harga 8 jutaan dengan Intel Core i5 terbaru beserta ulasan spesifikasinya. Yuk, simak!

BACA JUGA Ada Banyak Upgrade! Ini Dia HP Terbaru dari Entry Level Hingga Flagship yang Resmi Masuk Indonesia Juni 2024!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Acer Aspire Lite AL 14-51M

Mengisi daftar pertama rekomendasi laptop harga 8 jutaan dengan Intel Core i5 terbaru ada Acer Aspire Lite AL 14-51M Core i5.

Salah satu keunggulannya terletak pada prosesor Intel Core i5 generasi ke-12 yang menjamin kinerja tangguh dalam menjalankan aplikasi pekerjaan sehari-hari.

Laptop ini juga dilengkapi dengan GPU Intel UHD Graphics untuk menjalankan aplikasi grafis standar dan beberapa game dengan pengaturan hasil yang cukup baik.

Sementara kapasitas RAM-nya disediakan mulai dari 8 sampai 16 GB. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan SSD berkapasitas 512 GB.

Layarnya sendiri memiliki ukuran 14 inci berpanel IPS dengan resolusi full HD dilengkapi dengan teknologi yang mampu mengurangi pantulan cahaya sehingga nyaman digunakan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Sistem operasinya menggunakan Windows 11 Home yang sudah include dengan Office Home Student 2021.

Untuk varian 8 GB-nya bisa kamu dapatkan mulai 8,4 jutaan, sementara pada varian 16 GB bisa kamu dapatkan mulai 8,6 jutaan dan kamu sudah bisa menikmati semua spesifikasi dan fitur yang diharikan oleh laptop di daftar pertama laptop harga 8 jutaan dengan Intel Core i5 terbaru ini.

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Kategori :