4 Skincare Lokal BPOM yang Mengandung Anti Aging, Solusi Lawan Tanda Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

Senin 08-07-2024,21:16 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada bergam produk skincare lokal BPOM yang mengandung anti aging yang bisa kamu coba. Cukup dengan rutin menggunakannya kamu bisa lawan tanda penuaan di usia 40 tahun ke atas secara efektif. 

Jika kamu merasa penasaran, maka artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat. Yuk, simak sampai akhir ya!

Memasuki usia 40 tahun ada banyak tanda penuaan yang muncul. Meskipun hal ini merupakan sesuatu yang normal terjadinya. 

Nyatanya, bagi sebagian orang hadirnya kerutan dan garis halus menjadi sesuatu yang menakutkan. Bahkan, membuat tampilan wajah tampak kurang maksima. 

Kondisi semacam ini sebenarnya dipengaruhi oleh produksi kolagen dan elastin alami yang menurun. Oleh karenanya, butuh solusi yang tepat untuk mengatasinya. 

BACA JUGA:2 Masker Bahan Dapur untuk Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Malam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan

Bagi kamu yang kerap merasa kebingungan bagaimana cara mengatasi tanda penuaan di wajah? Maka, artikel ini akan membantumu. Jadi, jangan khawatir ya. 

Karena, kabar baiknya ada banyak produk skincare lokal BPOM yang mengandung anti aging. Cocok baget nih buat jadi solusi kamu dalam melawan tanda penuaan di usia 40 tahun ke atas.

Skincare Lokal BPOM yang Mengandung Anti Aging

Kira-kira skincare apa yang cocok untuk usia 40 tahun ke atas ya? Berikut ini adalah rekomendasi skincare lokal anti aging BPOM yang bisa kamu coba; 

1. Pratista Retinol Renewal Serum

Skincare lokal BPOM yang mengandung anti aging yang pertama adalah Pratista Retinol Renewal Serum. Varian satu ini memiliki kandungan retinol yang aman bagi pemula. 

BACA JUGA:Resep Masker Timun Pemutih Wajah Kusam dan Flek Hitam, Rahasia Glowing Permanen 1 Hari

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Retinol Skin Renewal Serum, Formula Barunya Bisa Atasi Masalah Kulit Wajah Seperti Ini…

Selain itu, ada juga kandungan berupa niacinamide, hyaluronic acid, squalene hinga vitamin E. Diklaim, kombinasi ini efektif untuk menyamarkan garis halus dan kerutan. Selain itu, juga membantu mencerahkan serta memudarkan flek hitam. 

Kategori :