4 Skincare Lokal BPOM yang Mengandung Anti Aging, Solusi Lawan Tanda Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

Senin 08-07-2024,21:16 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Teksturnya ringan dan lembut sehingga aman diunakan di kulit dan tiak enebabkan iritasi. Bahkan, bagi kamu yang punya masalah jerawat juga bisa menggunakannya. Jadi, sayang banget jika melakukannya kan?

2. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Ada juga nih produk skincare lokal BPOM anti aging untuk usia 40 tahun ke atas dari Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel. Pelembab satu ini cocok untu dgunakan kamu yang punya masalh penuaan dini. 

Kandungan ceramide nya bisa membantu mengembalikan kesehatan skin barrier. Bahkan, turut mencegah munculnya garis halus dan kerutan di wajah. 

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Penghilang Flek Hitam, Cuma Modal Bahan Dapur Wajah Glowing Bebas Noda

Diklaim, produknya bisa melembabkan hingga 18 jam kedepan. Teksturnya yang lembut secara instan membuat kulit lebih kenyal dan sehat. 

Produk ini bisa jadi pilihan yang bagus untuk kamu yang mengalami masalah kulit kering dan sensitif. Tenang aja, produknya bebas kandungan paraben dan pewangi. Bahkan, sudah bersertifikasi halal. 

3. Implora Peeling Serum AHA BHA

Skincare lokal BPOM yang mengandung anti aging selanjutnya adalah Implora Peeling Serum AHA BHA. Produk eksfoliasi mingguan ini cukup populer di pasaran. 

Varian satu ini menghadirkan kombinasi kandungan AHA, BHA, niacinamide dan hyaluronic acid. Sehinga, tidak hanya mengangkat sel kulit mati saja. 

BACA JUGA:Resep Masker Alami Penghilang Kerutan di Wajah, Cuma Modal 3 Bahan Dapur Bikin Kulit Kencang Bebas Penuaan

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Bedak Make Over Powerstay Matte Formula Terbaru, Kulit Berminyak Jadi Flawless Sekali Tap

Namun, produk ini juga bisa membantu menjadikan kulit lebih cerah dan terhindar dari penuaan dini. Sebab ketikan sel kulit mati tergenerasi dengan baik efeknya bisa menjadikan wajah lebih sehat dan bebas bernafas.

Namun, cukup gunakan produk ini secara urin sebanyak 2 kali seminggu. Sehinga, hasilnya optimal tanpa membuat wajah iritasi.

4. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 

Di urutan terakhir dari skincare lokal yang aman dan terdaftar BPOM adalah Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45. Sunscreen satu ini merupakan varian yang cukup laris di pasaran. 

Kategori :