Dipenuhi Mega Bintang Ternama, Inilah Drakor Terbaru di Bulan Juli 2024 yang Penuh Aksi Seru dan Menegangkan!

Rabu 10-07-2024,09:14 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mau nonton drakor terbaru di bulan Juli 2024 ini? Pada bulan Juli ini banyak drama korea dengan yang siap untuk kita  saksikan.

Dimainkan oleh para aktor dan artis ternama, drakor terbaru di bulan Juli ini tentunya akan sangat memberikan warna pada hidup kalian di bulan ini.

Kira-kira apa saja ya drakor terbaru di bulan Juli 2024 ini? Yuk kita simak informasinya di bawah ini.

1. Red Swan

Drakor terbaru di bulan Juli 2024 yang pertama adalah Red Swan. Drama korea terbaru yang akan kita berikan ini dimainkan oleh Rain dan Kim Ha Neul yang mana sudah tidak diragukan lagi kemampuan dalam beraktingnya.

BACA JUGA:5 Drakor Viral Tiktok Hari Ini, Ada Doctor Cha hingga Dr. Romantic 3

BACA JUGA:Drakor Terbaik Rating Tinggi! Inilah 4 Drakor dengan Cerita Menarik untuk Menghabiskan Liburan Panjang Kalian

Red Swan ini merupakan salah satu drama korea bergenre percintaan yang mengisahkan percintaan antara sang istri majikan dan pengawalnya.

Drama korea ini bermula tentang Oh Wan-soo (Kim Ha Neul) seorang mantan pegolf professional sekaligus Goodwill Ambassador yang lahir dari keluarga miskin dan bercita-cita ingin jadi orang kaya.

Untuk meraih cita-citanya, Oh Wan-soo berlatih dengan gigih dan keras untuk menjadi pemain golf kelas internasional.

Ia memenangkan banyak kompetisi dan menjadi perhatian banyak orang. Salah satunya adalah sang pengusaha muda bernama Kim Yong-gun (Jung Gyu-woon), hingga akhirnya mereka berdua menikah.

Awalnya Wan-soo enggan menerima lamaran dari Yong-guk. Namun, karena Wan-soo berambisi ingin menjadi orang kaya dan melunasi hutang san ibu, akhirnya ia mau menerima lamaran Yong-gun dan mereka menjadi pasangan ternama.

BACA JUGA:Gunakan Latar Korea! Ini 3 Novel Misteri Asal Negeri Gingseng yang Alurnya Tak Kalah dari Drakor

BACA JUGA:Bosan? Inilah Rekomendasi Drakor Terbaru di Bulan Maret 2024 yang Wajib Ditonton! Dijamin Akhir Pekanmu Aman

10 tahun pun berlalu, pernikahan mereka tatep tidak harmonis, hingga pada akhirnya Wan-soo menemukan bahwa sang suami berselingkuh. Padahal Wan-soo sudah berusaha untuk memperbaiki pernikahan tersebut meskipun tidak membuahkan hasil yang baik.

Kategori :