Keren Nggak Harus Mahal! Inilah 3 Rekomendasi Motor Kopling Murah untuk Harian, Dijamin Bikin Penampilan Kece

Rabu 10-07-2024,15:51 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Keren nggak harus mahal nih, sebab ada beberapa rekomendasi motor kopling murah untuk harian loh. Mau tau apa saja? Yuk pastikan tidak skip artikel ini. 

Ada banyak jenis motor yang bisa bikin penampilan laki-laki penuh percaya diri loh. Beberapa diantara adalah motor yang menggunakan kopling. Tertarik untuk mengetahui apa saja jenis motor kopling yang bikin penampilan kece? 

Bagi kamu yang penasaran, maka melalui artikel ini akan dijelaskan beberapa rekomendasi motor kopling murah untuk harian. Pastikan tidak skip artikel ini untuk mendapatkan informasi yang kamu butuhkan. 

Rekomendasi Motor Kopling Murah untuk Harian

Terdapat beberapa rekomendasi motor kopling murah untuk harian loh. Apa saja? Bagi kamu yang penasaran, berikut adalah daftarnya :

BACA JUGA:5 Motor Matic Retro Jepang Dengan Harga Terjangkau, Mulai Dari Honda Scoopy Hingga Yamaha Grand Filano

BACA JUGA:Bisa Bikin Pengeluaranmu Semakin Hemat, 5 Motor Paling Irit Bensin 2024 Ini Layak Kamu Miliki, Auto Super Hema

1. Honda Verza

Salah satu rekomendasi motor kopling murah untuk harian yakni Honda Verza. Honda Verza sendiri memang pernah populer pada masanya dan menjadi motor terkeren yang pernah dirilis oleh Honda. 

Motor ini didesain dengan tampilan retro sebab lampunya berbentuk bulat yang mempesona. Body nya yang simpel dan gagah sangat cocok untuk digunakan sebagai motor keseharian nih. 

Motor ini didesain gagah dengan penggunaan mesin berkapasitas 150 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadi salah satu jenis motor yang sangat memungkinkan untuk menempuh jarak jauh hingga lintas provinsi. 

Kelebihan lainnya dari jenis motor ini yakni menggunakan mesin yang sudah menggunakan teknologi injeksi, sehingga menyebabkan penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit. 

Jenis motor yang satu ini juga sangat direkomendasikan untuk sehari-hari, sebab perawatan yang mudah sehingga tak bikin repot. Oleh sebab itu, bisanya jenis motor ini juga bisa digunakan sebagai kendaraan operasional kantor. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini, tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam nih. Sebab, motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 21 jutaan. 

BACA JUGA:Penyuka Motor Sport Honda di Pekalongan Merapat, Ada Tawaran Promo Harga Terjangkau

Kategori :