Butuh yang Menyegarkan? Inilah 3 Rekomendasi Wisata Air Alami di Pekalongan, Dijamin Sejuk dan Menyegarkan

Rabu 10-07-2024,21:12 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Butuh yang menyegarkan? Inilah beberapa rekomendasi wisata air alami di Pekalongan. Dijamin bikin candu nih. Mau tau? Yuk cek artikel ini untuk mendapatkan beberapa daftarnya. 

Bekerja setiap hari tentu saja akan merasa penat dan pusing. Oleh sebab itulah kamu membutuhkan beberapa hal yang bikin pikiran jadi lebih segar kembali, salah satunya menikmati wisata air yang masih alami. 

Tak perlu jauh-jauh jika ingin berwisata air alami nih. Penasaran? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata air alami di Pekalongan. Bagi kamu yang ingin berkunjung pastikan tau listnya terlebih dahulu nih. 

Dengan mengetahui beberapa rekomendasi wisata air alami di Pekalongan ini maka kamu akan bisa menjernihkan pikiran sambil seru-seruan bersama pasangan, kawan atau rekan. 

Rekomendasi Wisata Air Alami di Pekalongan

Terdapat beberapa rekomendasi wisata air alami di Pekalongan yang bisa kamu jajal loh. Dijamin airnya masih jernih dan bisa sambil seru-seruan. Mau tau dimana saja tempatnya? 

BACA JUGA:Cocok untuk Liburan Anak! Inilah 4 Rekomendasi Wisata Kolam Renang Pekalongan yang Unik, Dijamin Bikin Seger

BACA JUGA:Jelajahi Pesona 5 Tempat Wisata Edukasi di Kendal, Liburan Seru untuk Anak Sekolah

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata air alami di Pekalongan, berikut ini daftarnya :

1. Kedung Si Pingit Petungkriyono

Salah satu rekomendasi wisata air alami di Pekalongan yakni  Kedung Si Pingit Petungkriyono. Wisata ini menjadi salah satu wisata populer di Pekalongan loh sebab memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Bagi kamu yang menjernihkan pikiran dan bermain air bersama kawan-kawan, maka pastikan menjajal wisata yang satu ini. Dijamin jernih airnya dan bisa menjernihkan pikiranmu. 

Wisata ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang eksotis sebab dikelilingi dengan tebing yang indah dan instagramable banget. Dengan keindahannya, membuat wisata Kedung Si Pingit dijuluki “Black Canyon”.

2. Curug Bajing

Curug Bajing juga menjadi salah satu rekomendasi wisata air alami di Pekalongan yang patut kamu kunjungi. Pasalnya wisata ini digadang-gadang sebagai curug yang terindah di Pekalongan. 

Kategori :