Cocok untuk Quality Time, Yuk Cobain Cafe Loe me n To yang Hits di Pekalongan, Suasa yang Syahdu

Kamis 11-07-2024,20:11 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

2. Menu

Bagi kamu yang mencari kafe dengan menu berat ataupun ringan, maka pastikan pilih kafe ini. Pasalnya kafe ini memiliki menu yang patut untuk dijajal loh. Beberapa menunya adalah iga bakar, nasi goreng, ayam goreng, sup iga, steak dan lainya. 

Sedangkan untuk minumannya ada bermacam-macam minuman kopi dan non kopi, baik itu dingin maupun panas. Dijamin enak banget loh dan sangat cocok untuk quality time. 

3. Ruangan

Untuk kamu yang ingin quality time tersedia ruangan indoor ataupun outdoor. Ini bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Apakah lebih nyaman di indoor maupun di outdoor. 

Namun jika kamu ingin mengadakan pertemuan, seperti meeting pekerjaan atau lainya maka bisa nih pilih ruangan khususnya. Sebab ada juga privat room yang cocok untuk meeting. 

4. Fasilitas 

Bagi kamu yang ingin menjajal tempat ini tak perlu ragu dengan kebersihanya. Sebab kafe ini menjaga kebersihan baik itu makanan ataupun tempat makanya. 

Tak hanya itu saja loh, sebab kafe ini juga menyuguhkan suasana yang nyaman dan instagramable banget. Sehingga nyaman untuk makan bersama keluarga, pasangan ataupun teman. 

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong! Inilah Rekomendasi Kafe di Pekalongan yang Nyaman dan Estetik, Bikin Betah

BACA JUGA:Inilah 5 Kafe yang Aesthetic di Pekalongan, Harga Menunya Gak Bikin Saku Kering!

Bagi kamu yang suka dengan suasana yang kekinian juga sangat direkomendasikan untuk menjajal tempat yang satu ini loh. Kamu juga bisa update di berbagai media sosial dengan berbagai foto mu yang indah tersebut. 

Itulah beberapa hal terkait tentang Cafe Loe me n To yang hits di Pekalongan. Bagaimana? Apakah kamu ingin mengunjungi kafe ini sebagai tempat untuk quality time bersama teman, sahabat, keluarga atau pasangan? 

Kategori :