3 Rekomendasi Motor Bekas yang Nyaman untuk Touring Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Touringmu Berkesan

Kamis 11-07-2024,20:39 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk bagi pecinta touring nih! Inilah beberapa motor bekas yang nyaman untuk touring dibawah Rp 100 juta loh. Mau tau apa saja? Pastikan tidak melewatkan bahasan melalui artikel ini. 

Touring bisa menjadi salah satu opsi yang tepat bagi kamu yang menghabiskan waktu liburan atau ingin menjernihkan pikiran dari penatnya kegiatan keseharian atau pekerjaan. 

Untuk menunjang touringmu, tentu saja kamu membutuhkan motor yang nyaman bukan? Namun demikian, biasanya motor yang nyaman untuk touring ini harganya lebih mahal dibandingkan jenis motor lainya. 

Namun tenang saja, sebab motor yang nyaman untuk touring tidak harus yang jenis motor baru. Kamu bisa menjajal motor bekas yang masih berkualitas loh. Melalui artikel ini akan dibahas beberapa motor bekas yang nyaman untuk touring dibawah Rp 100 juta.

BACA JUGA:Maksimalkan Pelayanan, Honda di Pekalongan Beri Diskon Jasa Service Motor hingga 20 Persen

BACA JUGA:5 Alasan Honda ADV 350 2024 Dikenal Sebagai Skuter Matik Idaman Petualang

Motor Bekas yang Nyaman untuk Touring Dibawah Rp 100 Juta

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor yang nyaman untuk touring, maka jangan lewatkan beberapa pilihan ini. Pasalnya, melalui artikel ini akan dibahas beberapa motor bekas yang nyaman untuk touring dibawah Rp 100 juta loh. 

Langsung saja nih, berikut adalah beberapa motor bekas yang nyaman untuk touring dibawah Rp 100 juta, diantaranya adalah :

1. Kawasaki ER-6N

Salah satu motor bekas yang nyaman untuk touring dibawah Rp 100 juta yakni motor Kawasaki ER-6N. Motor jenis ini tak hanya nyaman saja untuk touring sebab juga memiliki desain yang gagah dan ganteng banget. 

Meskipun tampilanya sangat dan gagah, namun jenis motor ini memiliki bobot yang tak berat loh dibandingkan dengan motor gede lainya. Oleh sebab itulah motor ini juga mudah dikendarai. 

Motor ini juga gesit di jalan dan irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Oleh sebab itulah menjadi salah satu jenis motor yang sangat cocok untuk touring. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini, maka tak perlu khawatir dengan harganya. Sebab motor gede bekas ini dibandrol dengan harga yang murah dibandingkan dengan jenis lainnya, yakni sekitar Rp 61 juta hingga Rp 98 juta. 

BACA JUGA:Hobi Touring Kumpul, Inilah 5 Motor Kopling Murah untuk Touring, Posisi Ridingnya Nyaman Banget!

Kategori :