3 Rekomendasi Motor Bekas yang Nyaman untuk Touring Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Touringmu Berkesan

Kamis 11-07-2024,20:39 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Keren Nggak Harus Mahal! Inilah 3 Rekomendasi Motor Kopling Murah untuk Harian, Dijamin Bikin Penampilan Kece

2. Suzuki Bandit GSF400

Suzuki Bandit GSF400 juga menjadi daftar motor yang memiliki harga dibawah Rp 100 jutaan loh. Oleh sebab itulah sangat cocok digunakan sebagai motor touring. Tak hanya itu saja, sebab motor ini juga memiliki beberapa kelebihan. 

Motor gede ini dibekali dengan mesin berkapasitas 400 cc loh. Dengan kapasitas ini tentu saja sangat mendukung untuk menempuh perjalan jauh bahkan lintas provinsi loh. 

Kelebihan lainnya yakni jenis motor ini bisa menempuh berbagai medan jalan, bahkan di medan jalan pegunungan atau medan jalan balap loh. Bagaimana? Menarik untuk dimiliki bukan?

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini tentu saja tak perlu merogoh kocek yang dalam-dalam nih. Sebab motor ini dibandrol dengan harga 42 juta hingga 45 jutaan saja loh.

3. Honda CB400 Super Four

Selanjutnya ada Honda CB400 Super Four nih. Meskipun sudah lama dirilis dan diproduksi, namun motor ini masih eksis sebagai motor touring loh. Bahkan motor ini juga menjadi motor yang sangat direkomendasikan bagi yang suka berpetualangan. 

BACA JUGA:Penyuka Touring Merapat, Inilah 5 Motor yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh, Posisi Ridingnya Nyaman!

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Motor Kopling Bekas Paling Bagus dengan Harga Miring, Harga Mulai 8 Jutaan

Motor ini juga didesain sporty, gagah dan ganteng banget. Meskipun menjadi motor touring, namun jenis motor ini punya bobot yang tak berat, sehingga mudah dikendalikan oleh pengemudi.

Tertarik dengan jenis motor ini? Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki jenis motor ini, maka bisa menyiapkan dana kurang dari Rp 100 juta tepatnya dibanderol dengan harga Rp 65 juta hingga 80 jutaan. 

Itulah beberapa motor bekas yang nyaman untuk touring dibawah Rp 100 juta. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang ingin kamu miliki? 

Kategori :