Ini Dia Urutan Hashira dari yang Terlemah sampai yang Terkuat di Anime Demon Slayer saat Era Tanjiro

Sabtu 13-07-2024,13:28 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

Pedang Nichirin miliknya pun berbentuk unik demi mengakomodasi teknik pernapasan yang dia modifikasi sendiri. 

Mitsuri bahkan menjadi satu-satunya anggota Pemburu Iblis wanita yang terlihat mengeluarkan Tanda Pemburu Iblis saat bertarung. 

BACA JUGA:Nonton Anime Terbaru My Deer Friend Nokotan, Sudah Tayang Hari Ini! Animasi Penuh Komedi dan Karakter Kawaii

BACA JUGA:Fakta Unik dan Detail Kecil Dalam Anime Frieren yang Mungkin Saja Kamu Lewati: Bisa Bikin Kamu Marathon Ulang

3. Uzui Tengen – Hashira Suara 

Selain berasal dari keluarga Ninja, Tengen juga menggunakan teknik pernapasan suara yang merupakan turunan teknik perampasan petir. 

Hal ini memungkinkan dia bergerak cepat tanpa menimbulkan suara dan menyerang dengan sepasang Nichirin berbentuk golok yang khusus dibuat untuk dirinya. 

Dari teknik pernapasannya ini, Tengen berada di urutan nomor satu sebagai Hashira tercepat dengan kemampuan pendengaran yang super tajam. 

Dia juga punya daya tahan tubuh yang sangat kuat, dibuktikan dalam pertarungannya dengan Gyutaro saat dia kehilangan satu tangan serta tertebas oleh senjata beracun. 

BACA JUGA:Bocoran Alur Cerita Anime Frieren Season 2 dan Perkiraan Tanggal Rilis: Bakal Lebih Banyak Pertempuran Sihir

4. Rengoku Kyojuro – Hashira Api 

Meski menjadi pengguna teknik pernapasan utama, namun Kyojuro masih terbilang anggota baru dan belum sepenuhnya memaksimalkan kekuatan tubuhnya. 

Bahkan saat dirinya bertemu dan bertarung dengan Akaza di misi Mugen Train, dirinya sama sekali belum mengetahui tentang Tanda Pemburu Iblis. 

Meski begitu, Kyojuro memiliki gaya bertarung persis seperti leluhurnya yang sudah menjadi Hashira Api sejak zaman Sengoku atau saat Tsugikuni Yoriichi hidup 500 tahun yang lalu. 

Kyojuro juga punya semangat juang yang tinggi dan tetap bertarung hingga titik darah penghabisan demi melindungi yang lebih lemah. 

BACA JUGA:Alur Cerita Anime Tasuketsu, Survival Game yang Unik dan Berbahaya: Anime Pshycological Thriller Terbaru

Kategori :