Ini Dia Urutan Hashira dari yang Terlemah sampai yang Terkuat di Anime Demon Slayer saat Era Tanjiro

Sabtu 13-07-2024,13:28 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Jika kamu pernah menonton anime atau membaca manga Demon Slayer, kamu mungkin tidak asing dengan istilah Hashira atau Pilar. 

Secara harfiah, Hashira memang berarti Pilar dengan konteks dalam seri anime ini adalah pangkat tertinggi seorang Pemburu Iblis di Organisasi Pemburu Iblis. 

Orang-orang yang memiliki jabatan ini adalah Pemburu Iblis yang memiliki kekuatan sangat besar dan punya keterampilan bertarung di atas rata-rata. 

Meski begitu, setiap pilar punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Berdasarkan keakutan fisik serta keterampilan tempurnya, berikut daftar urutan Hashira di era Tanjiro dari yang paling lemah: 

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Muzan Tidak Dibunuh Yoriichi di Anime Demon Slayer: Samurai Terkuat pun Punya Kekurangan

BACA JUGA:Inilah Pertarungan Paling Ditunggu di Anime Demon Slayer: Infinity Castle Arc, Salah Satunya Shinobu vs Douma

1. Koucho Shinobu – Hashira Serangga 

Shinobu punya kekurangan dari segi fisiknya yang terbilang kecil. Dia sendiri bahkan mengakui bahwa dirinya tidak bisa memenggal kepala iblis. 

Namun Shinobu bisa menutupi kekurangan fisiknya ini dengan otak yang cerdas, gaya bertarung yang dia modifikasi sendiri, serta kecepatan dari tubuhnya yang ringan. 

Alih-alih memenggal musuhnya, Shinobu menggunakan tikaman serta sayatan dari pedang Nichirin-nya yang sudah diberi racun bunga wisteria. 

Racun yang dia racik bersama Tamayo bahkan bisa melumpuhkan iblis sekelas Douma serta Muzan saat battle terakhir di Infinity Castle Arc. 

BACA JUGA:Sinopsis Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian serta Situs Gratis untuk Menontonnya

2. Kanroji Mitsuri – Hashira Cinta 

Agak sulit untuk mencari kekurangan dari Mitsuri, karena sejak lahir Mitsuri sudah diberkati dengan tubuh yang unik dengan kekuatan di luar nalar manusia. 

Selama menjadi Hashira, Mitsuri bisa membuktikan bahwa dirinya memiliki teknik bertarung, ketahanan tubuh, kelenturan, kecepatan serta kekuatan yang luar biasa. 

Kategori :