6 Rekomendasi Foundation Terbaik Bikin Wajah Cerah Mulai 15 Ribu, Ada Brand Viral dari Purbasari hingga Wardah

Jumat 12-07-2024,20:39 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Tidak hanya itu foundation serum dari Pixy Ini juga udah mengandung SPF 50 PA+++, perlindungan yang cukup efektif melindungi wajah dari paparan sinar matahari dengan baik.

BACA JUGA:Takut Wajah Kusam? Ini Macam-Macam Foundation Wardah untuk Wajah Glowing Bebas Minyak dan Kilap Seharian

BACA JUGA:5 Foundation Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Samarkan Pori Flek Hitam dan Garis Halus

6. Wardah Lightening Liquid Foundation, Rp 54.000

Kalau kamu suka tampilan make up yang natural maka produk Wardah ini bisa kamu pakai untuk alas bedak make up-mu.

Produk ini jadi salah satu Foundation Wardah terbaru yang worth it kamu coba. Punya packaging yang mini sehingga praktis dan travel friendly. 

Sudah mengandung oil absorber yang akan membantu menyerap minyak secara optimal. Foundation Ini juga udah mengandung vitamin E yang akan menjaga kelembaban kulit selama menggunakan make up. 

Sudah di klaim dengan formula yang non komedogenik sehingga nggak bikin kamu komendoan banyak. Apalagi dia juga udah dermatologi tes jadi terjamin aman bahkan untuk dipakai sehari-hari.

Tidak hanya itu produk ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 30 yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV yang bikin kulit jadi gelap dan muncul permasalahan kulit lainnya.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi produk foundation yang bagus dan juga punya harga terjangkau. Saat memilih produk make up pastikan kamu memahami kembali informasi formula dan kandungan produk sehingga tidak salah beli.(*)

Kategori :