5 Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Kering, Edisi Produk Murah Kualitas Bagus Ada dari Sariayu Cuma 40 Ribuan!

Minggu 14-07-2024,20:05 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pelembap Wajah untuk Kulit Kusam, Tampak Cerah Seketika Super Melembapkan

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Pemula yang Awet & Ga Bikin Dempul, Bisa Disesuaikan dengan Jenis Kulitmu

3. Mineral Botanica Original Loose Foundation, Rp 75.000

Brand satu ini terkenal dengan kandungan bahannya yang gentle. Tak heran jika jadi salah satu bedak yang cocok untuk pemilik kulit kering.

Kandungan mineral di dalam bedak ini punya manfaat yang akan menambah kelembaban pada kulit keringmu. Dan tak hanya itu, bedak ini juga sudah memiliki sun protection dengan SPF 50 yang akan bantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

4. Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic, Rp 40.000

Selanjutnya ada brand legendari Sariayu yang ternyata juga punya varian bedak tabur yang cocok untuk kondisi kulit kering. Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic ini punya kandungan moisturizer yang mampu melembabkan kondisi kulit keringmu.

Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic juga punya aroma yang menyegarkan. Saat digunakan akan membantu meningkatkan moodmu.

BACA JUGA:2 Foundation Terbaik Viva Cosmetics udah High Coverage, Cuma 30 Ribu Efektif Mencerahkan Atasi Flek Hitam!

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

5. e.l.f Studio High Definition Powder Translucent, Rp 100.000

Rekomendasi bedak tabur yang terakhir ada dari e.l.f Studio High Definition Powder Translucent. Dengan harga yang juga masih terjangkau cuma 100 ribuan aja.

Tekstur bedak ini ringan sangat halus dan lembut, sehingga aman digunakan untuk kulit kering. Seperti namanya, bedak ini punya warna yang transparan sehingga cocok untuk kamu yang suka tampilan makeup natural.

Nah itu tadi beberapa daftar bedak tabur dengan harga terjangkau yang bagus untuk jenis kulit kering. Kondisi  kulit kering perlu diberikan perhatian khusus, maka pastikan teliti Kembali formula dari bedak yang akan dipilih.(*)

Kategori :