Bosan Ke Pantai Terus, 6 Tempat Wisata Alam Murah di Gunung Kidul Ini, Bisa Kamu Coba untuk Dikunjungi!

Senin 15-07-2024,18:21 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Healing Keluarga Tidak Perlu Mahal? 5 Tempat Wisata di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Murah

5. Gua Pindul

Rekomendasi tempat wisata alam murah di Gunung Kidul, selanjutnya ada Gua Pindul yang menjadi salah satu Gua yang memang sudah sangat populer di telinga para wisatawan.

Salah satu hal yang membuatnya terkenal adalah, Gua Pindul ini memiliki cave tubingnya, dimana cave tubing ini mengitari dan menyusuri gua dengan menggunakan ban yang dapat mengapung di atas air.

Waktu terbaik berkunjung kesini adalah pagi sampai siang hari, karena masih sangat cerah dan kamu bisa melihat cahaya dari matahari yang langsung masuk ke dalam gua.

Tiket masuknya pun cukup murah, jadi bisa dijadikan sebuah tempat untuk berlibur bersama teman-teman ataupun bersama dengan keluarga.

BACA JUGA:Partisipasi HSN, AmbulanMu Bantu Tangani Belasan Peserta Pingsan

BACA JUGA:Keberkahan Ilmu Kiai Kampung, Haul Kiai Musyaffa Dihadiri Rais Syuriah PWNU Hingga Bupati Kendal

6. Taman Bunga Nawari

Salah satu spot yang menurut kami perlu kamu kunjungi, ketika sedang berkunjung ke Gunung Kidul adalah Taman Bunga Nawari ini yang memiliki hamparan banyak bunga matahari.

Taman Bunga Nawari ini, menjadi salah satu spot yang banyak disukai oleh wisatawan muda dari berbagai daerah, karena tempatnya sangat instagramable.

Karena taman ini banyak ditumbuhi oleh bunga matahari, waktu paling tepat datang kesini adalah sebelum waktu dzuhur, karena itu merupakan golden hour dijamin bagus banget jika difoto.(*)

Kategori :