3 Sunscreen yang Memutihkan dan Harganya Murah dibawah 50 Ribuan Bebas Kilap, Mana yang Cocok untuk Kamu?

Senin 15-07-2024,14:48 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rekomendasi sunscreen yang memutihkan dan harganya murah dibawah 50 ribuan ini ternyata bisa membuat wajah glowing hingga awet muda.

Apakah kamu ingin memiliki kulit wajah yang putih dan glowing? kalau iya itu tandanya kamu harus rajin menggunakan sunscreen yang memutihkand an harganya murah berikut ini.

Penting halnya untuk menggunakan prpduk sunscreen untuk perawatan kulit kamu dan mencegah hingga mengurangi kemunculan flek hitam pada kulit.

Ada beragam jenis sunscreen yang tersedia dengan formulasi yang berbeda-beda, mulai dari yang bertujuan untuk mencerahkan kulit, melembapkan hingga mampu mengurangi flek hitam di wajah.

BACA JUGA:Review Battle Sunscreen Spray Skintific vs The Originote, Sama-Sama Viral Tapi Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Wajah Glowing Dalam 1 Malam, Wajah jadi Mulus Tanpa Flek Hitam

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah kusam, maka berikut ini rekomendasi sunscreen yang memutihkan dan harganya murah dbawah 50 ribuan.

Sunscreen yang memutihkan dan harganya murah dibawah 50 ribuan

1.    Wardah shield active uv serum spf 50

Rekomendasi sunscreen yang memutihkan dan harganya murah dibawah 50 ribuan pada urutan pertama adalah wardah shield active uv serum spf 50.

Rekomendasi sunscreen yang memutihkan dan harganya murah pada urutan pertama ini berasal dari merk lokal.

Diklaim sebagai produk yang halala, sunscreen ini sudah dilengkapi dengan broad spectrum protection dan 50 kali lebih optimal untuk melindungi kulit dari paparan sinar uva atau uvb dan pancarana sinar biru atau blue light yang berlebih.

Tak hanya itu saja, wardah shield active uv serum spf 50 ini dibuat dengan inovasi formula 0% alkohol, sehingga kamu tetap rinagnd an tanpa adanya rasa lengket selama pamakaiannya.

Adapun hal yang menariknya lagi, sunscreen wardah ini juga dilengkapi dengan kandungan waterproof active yang mampu membuat prpduk satu ini tak mudah luntur meskipun usdah terkena keringat ataupun terkena air.

BACA JUGA:3 Merk Sunscreen yang Bagus untuk Flek Hitam Dibawah 50 Ribuan, Mana yang Paling Cocok untuk Kulit Kamu?

Kategori :