3 Sunscreen yang Memutihkan dan Harganya Murah dibawah 50 Ribuan Bebas Kilap, Mana yang Cocok untuk Kamu?

Senin 15-07-2024,14:48 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Wajah Glowing Dalam 1 Malam, Wajah jadi Mulus Tanpa Flek Hitam

Dan tentu saja, rekomendasi sunscreen yang memutihkan dan harganya murah satu ini cocok untuk digunakan pada berbagai kegiatan di luar ruangan, baik untuk aktivitas olahraga, berjemur di pantai ataupun berenang.

2.    The originote ceramella sunscreen spf 50 pa++

Rekomendasi sunscreen yang memutihkan dan harganya murah selanjutnya adalah the originote ceramella sunscreen spf 50 pa+++.

Rekomendasi sunscreen yang memutihkan dan harganya murah dibawah 50 ribuan yang satu ini memiliki tiga komponen utama, yakni kandungan ceramide, teramella dan vitamin c.

Kandungan ceramide sendiri memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan dan merawat lapisan pelindung kulit.

Sementara itu, kandungan tremella dan vitamin c ini memiliki peran sebaai penghalang terhadap kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

BACA JUGA:3 Masker Pemutih Wajah Alami yang Mudah Dibuat di Rumah, Bikin Glowing Tanpa Ribet

BACA JUGA:Coba 5 Handbody Murah yang Mencerahkan, Bisa Bikin Kulit Terlihat Glowing dan sekaligus Lebih Sehat

Selain itu, kandungan vitamin c ini juga memiliki efek pencerah kulit. Dengan gabungan kandungan yang komprehensif satu ini, produk dapat menjadi suatu pilihan yang dieal untuk perawatan kulit wajah.

3.    Pond’ s uv protect sun serum

Rekomendasi sunscreen yang memutihkan dan harganya murah selanjutnya adalah pond’s uv protect sun serum
Sunscreen yang satu ini mempunyai kemampuan untuk mencerahkan kulit berkat adanya kandungan niacinamide yang terkandung di dalamnya.

Meskipun kulit kamu sering terkena paparan sinar matahari yang berlebih, akan tetapi jika kamu menggunakan sunscreen yang memutihkan dan harganya murah ini mana dijamin dapat membuat kulit kamu terlihat lebih cerah bebas kusam.

Bahkan untuk kamu yang memiliki jenis kulit wajah berminyak , kamu juga tak perlu khawatir dikarenakan produk yang satu ini dapat memberikan hasil akhir matte yang tak membuat kulit wajah kamu terlihat berminyak.(*)

Kategori :