Cocok untuk Bapak-Bapak Umur 40 Tahun Keatas, Inilah 5 Motor Murah Bekas dan Irit, Ada Motor Bebek dan Matic!

Rabu 17-07-2024,07:32 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu seorang bapak-bapak berusia 40 tahun keatas, mungkin beberapa pilihan motor murah bekas dan irit dibawah ini, cocok untuk kamu miliki.

Kaum bapak-bapak, identiknya lebih menyukai motor bekas daripada motor keluaran terbaru, karena motor bekas memiliki tampilan yang beda dengan motor keluaran terbaru.

Meskipun saat ini harga motor bekas juga cukup terjangkau, namun peminat motor bekas tidak pernah sepi di Indonesia, justru mengalami kenaikan terus tiap tahunnya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor murah bekas dan irit, simak sampai selesai ya pak dan temukan pilihan terbaiknya.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Mazda CX-60 yang Dikenal Sebagai SUV Premium Khas Jepang

BACA JUGA:Anak Motor Merapat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas untuk Touring Dibawah Rp 50 Juta, Motornya Garang!

1. Yamaha Mio

Rekomendasi motor murah bekas dan irit, pertama ada Yamaha Mio yang sudah sangat legendaris sekali kehadirannya di Indonesia, dan masih ada generasi terbarunya sampai saat ini.

Yamaha Mio bekas sendiri, sudah dibandrol dengan harga yang sangat murah, bahkan beberapa postingan yang kami lihat di market place, ada yang dijual dengan harga dibawah Rp 5 juta.

Bentuk yang dimiliki oleh Yamaha Mio ini, termasuk bentuk yang mudah diterima oleh semua kalangan masyarakat, selain itu untuk urusan spare partnya juga tidak terlalu susah untuk didapatkan.

Yamaha Mio juga dikenal memiliki performa mesin yang cukup mumpuni dikelasnya, teknologi pembakarannya sendiri masih menggunakan karburator.

BACA JUGA:Tak Perlu Bingung! Upgrade Performa dengan 5 Pilihan Ban NMAX Beserta Harganya, dari Maxxis hingga Swallow

BACA JUGA:Sayang Sekali Mobil City Car Suzuki Splash Kurang Diminati, Padahal Memiliki Banyak Kelebihan yang Tersembunyi

2. Honda Karisma

Selanjutnya ada Honda Karisma, yang pernah menjadi idaman pada masanya di tahun 2000 an, motor dengan kapasitas mesin 125 cc ini, dikenal cukup bandel dan irit bahan bakar.

Kategori :