Bapak-Bapak Pasti Suka, 5 Motor Matic Bekas Lawas dan Murah Ini, Siap Menemanimu Kemanapun Harganya Murah!

Kamis 18-07-2024,15:43 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu tidak perlu bingung jika sedang mencari motor matic bekas lawas dan murah, karena kami memiliki beberapa rekomendasinya untuk kamu.

Meskipun saat ini banyak motor matic keluaran terbaru, namun motor matic keluaran lama masih banyak diminati oleh konsumen di Indonesia.

Rata-rata motor matic lawas ini, dibandrol dengan harga dibawah Rp 10 juta, bahkan ada juga yang dibandrol dengan harga dibawah Rp 5 juta.

Buat kamu yang mungkin penasaran, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor matic bekas lawas dan murah, dijamin kamu pasti suka.

BACA JUGA:Sempat Terpilih Sebagai Motor Terbaik? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda ADV 150

BACA JUGA:Spesifikasinya Bikin Melongo Honda ADV 350 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan Istimewa, Pesaingnya Takut!

1. Honda Beat Karbu

Rekomendasi motor matic bekas lawas dan murah, urutan pertama ada Honda Beat Karbu yang hadir sebagai generasi pertama Honda Beat di Indonesia.

Honda Beat Karbu sendiri, mulai diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2007 dan saat ini masih terus diproduksi versi terbarunya yang semakin canggih.

Meskipun generasi terbarunya juga dibandrol dengan harga terjangkau, namun peminat Beat karbu ini tidak pernah sepi selalu ada saja peminatnya.

Honda Beat karbu ini, memiliki bentuk yang tidak terlalu besar dan inilah yang membuatnya mudah untuk melakukan akselerasi di jalan-jalan perkotaan yang macet.

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Sedan Murah Nyaman dan Keren Ini, Harganya Dibawah 100 Juta!

BACA JUGA:5 Motor Matic Yamaha Murah di Juli 2024: Pilihan Terbaik untuk Berkendara Hemat Di Berbagai Kondisi

2. Suzuki Spin

Selanjutnya ada Suzuki Spin, yang saat ini memiliki harga yang hancur parah dikelasnya, bahkan beberapa postingan yang kami lihat di market place, Suzuki Spin ini dibandrol dengan harga dibawah 5 juta.

Kategori :