Bapak-Bapak Pasti Suka, 5 Motor Matic Bekas Lawas dan Murah Ini, Siap Menemanimu Kemanapun Harganya Murah!

Kamis 18-07-2024,15:43 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Suzuki Spin sendiri, pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2006 dan kabarnya, motor ini diproduksi untuk bersaing dengan Yamaha Mio, namun secara reputasi kalah.

Sayangnya, Suzuki Spin ini hanya diproduksi sampai tahun 2011 saja, namun saat ini banyak yang mencarinya karena memiliki banyak kelebihan, salah satunya karena mesinnya cukup bandel.

BACA JUGA:50 Juta Bisa Dapat Motor Touring? Tenang, Inilah 5 Daftar Motor Touring yang Gagah dan Murah

BACA JUGA:Murah dan Berkualitas! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 250 cc Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Performa Garang

3. Yamaha Mio

Rekomendasi motor matic bekas lawas dan murah, selanjutnya ada Yamaha Mio yang sudah sangat legendaris sekali kehadirannya di Indonesia, dan masih ada generasi terbarunya sampai saat ini.

Yamaha Mio bekas sendiri, sudah dibandrol dengan harga yang sangat murah, bahkan beberapa postingan yang kami lihat di market place, ada yang dijual dengan harga dibawah Rp 5 juta.

Bentuk yang dimiliki oleh Yamaha Mio ini, termasuk bentuk yang mudah diterima oleh semua kalangan masyarakat, selain itu untuk urusan spare partnya juga tidak terlalu susah untuk didapatkan.

Yamaha Mio juga dikenal memiliki performa mesin yang cukup mumpuni dikelasnya, teknologi pembakarannya sendiri masih menggunakan karburator.

BACA JUGA:CRF1100L Africa Twin Terbaru Siap Pikat Petualang Sejati

BACA JUGA:Kaum Bapak Merapat, 5 Motor Bebek Irit dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Mulai 5 Jutaan Saja Loh!

4. Honda Vario Karbu

Pelopor Honda Vario pertama di Indonesia adalah Vario karbu, yang juga menjadi primadona motor matic pada masanya, dan masih banyak diminati sampai hari ini.

Honda Vario sendiri, saat ini sudah memiliki generasi terbaru yang tentunya lebih canggih dan modern, namun peminat generasi pertamanya ini masih cukup banyak.

Honda Vario karbu banyak disukai karena beberapa hal, mulai dari mesinnya yang bandel, bahan bakarnya yang irit dan perawatan mesinnya yang cukup mudah.

BACA JUGA:Dikatakan Sebagai Mobil Tempur? Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV!

Kategori :