Kaum Bapak Merapat, 5 Motor Bebek Irit dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Mulai 5 Jutaan Saja Loh!

Rabu 17-07-2024,19:56 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Yamaha Vega sendiri, dulunya memang sering dijadikan motor untuk ajang balap, baik road race ataupun drag race karena mesinnya sangat mumpuni.

Secara tampilan desainnya sendiri, Yamaha Vega ini sangat mirip dengan saudaranya yang versi 2 tak, yaitu ada Yamaha F1ZR, namun konsumsi bahan bakarnya lebih irit, karena Yamaha Vega menggunakan mesin 4 tak.

BACA JUGA:Sayang Sekali Mobil City Car Suzuki Splash Kurang Diminati, Padahal Memiliki Banyak Kelebihan yang Tersembunyi

BACA JUGA:Anti Boros! 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Cocok Untuk Touring, Dijamin Perjalanan Jadi Lebih Seru

3. Honda Blade

Rekomendasi motor bebek irit dan tangguh, selanjutnya ada Honda Blade yang juga pernah menjadi motor primadona pada masanya, dan harganya pun cukup terjangkau.

Honda Blade ini, memiliki desain yang tidak terlalu besar, membuatnya mudah dikendarai dan juga cocok untuk semua kalangan usia, termasuk bapak-bapak.

Salah satu varian dari Honda Blade yang banyak diminati adalah, Honda Blade versi Repsol yang memiliki ciri khas tersendiri dari varian Honda Blade lainnya.

Dibekali mesin berkapasitas 110 cc, membuatnya siap melaju di segala medan jalanan, apalagi konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit.

BACA JUGA:Perbandingan Honda X-ADV 750 vs ADV 150, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak 40 Tahun! Ini 3 Daftar Motor Bekas untuk Bapak-Bapak Usia 40 tahunan, Harga 3 Jutaan

4. Honda Karisma

Selanjutnya ada Honda Karisma, yang pernah menjadi idaman pada masanya di tahun 2000 an, motor dengan kapasitas mesin 125 cc ini, dikenal cukup bandel dan irit bahan bakar.

Honda Karisma ini, hadir sebagai motor bebek tangguh dan layak diandalkan untuk pemakaian harian, selain itu mesinnya pun cukup bandel.

Meskipun belum menggunakan teknologi injeksi, konsumsi bahan bakar yang ditawarkan oleh Honda Karisma ini cukup irit, hal inilah yang membuatnya banyak disukai oleh konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Need For Speed Mobile Telah Rilis di China! Akan Segera Rilis untuk Global Juga!

Kategori :