Kaum Bapak Merapat, 5 Motor Bebek Irit dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Mulai 5 Jutaan Saja Loh!

Rabu 17-07-2024,19:56 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagi bapak-bapak yang sedang mencari motor bebek irit dan tangguh, kami sarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai, karena kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Meskipun saat ini pasar motor di Indonesia di dominasi oleh motor jenis matic, namun ternyata peminat motor bebek masih cukup banyak di Indonesia.

Ada beberapa alasan kenapa mereka lebih menyukai motor bebek, mulai dari mesinnya yang tangguh, perawatannya yang mudah dan konsumsi bahan bakarnya yang cukup irit.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor bebek irit dan tangguh, simak sampai selesai ya barangkali ada salah 1 yang ingin kamu miliki.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Mazda CX-60 yang Dikenal Sebagai SUV Premium Khas Jepang

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak Umur 40 Tahun Keatas, Inilah 5 Motor Murah Bekas dan Irit, Ada Motor Bebek dan Matic!

1. Yamaha Jupiter

Rekomendasi motor bebek irit dan tangguh, pertama kami menawarkan Yamaha Jupiter yang memang sudah sangat melegenda sekali di Indonesia sejak generasi pertamanya.

Yamaha Jupiter ini, banyak disukai oleh konsumen karena beberapa hal, salah satunya memiliki mesin yang cukup bandel untuk motor dikelasnya, dan jarang sekali mengalami kerusakan kecuali kalau memang sudah waktunya ganti spare part.

Ada salah satu hal yang membuat Yamaha Jupiter ini banyak disukai oleh konsumen, salah satunya karena pada bagian belakangnya memiliki desain lancip.

Sebab, motor dengan desain lancip memang dulu banyak diminati oleh konsumen, ini karena seperti sebuah motor-motor yang digunakan untuk road race.

BACA JUGA:Anak Motor Merapat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas untuk Touring Dibawah Rp 50 Juta, Motornya Garang!

BACA JUGA:Tak Perlu Bingung! Upgrade Performa dengan 5 Pilihan Ban NMAX Beserta Harganya, dari Maxxis hingga Swallow

2. Yamaha Vega

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor bebek legendaris ini di Indonesia, yang pernah menjadi motor andalannya para anak-anak muda yang suka balap.

Kategori :