5 Krim Wajah Anti Aging Atasi Flek Hitam dan Kerutan di Usia 40an, Ada dari Wardah dan Olay yang Best Seller!

Rabu 17-07-2024,06:56 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Memasuki usia 40 tahun, sudah mulai terlihat adanya masalah penuaan kulit. Sebagai solusinya kamu bisa menggunakan krim wajah anti aging atasi flek hitam dan kerutan.

Memang tidak heran lagi jika seiring pertambahan usia kulit akan mengalami perubahan. Dari mulai tampilan yang bermunculan flek hitam, elastisitas kulit yang mulai mengendur dan semacamnya.

Maka dari itu saat sudah memasuki usia 40 tahun, kulit pun butuh perawatan lebih ekstra untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan tersebut. Salah satunya bisa dengan memakai pelembap wajah sebagai skincare perawatan rutin yang akan bantu atasi permasalahan kulitmu.

Dan jangan asal pakai skincare, pilihlah produk dengan kandungan yang memang dikhususkan untuk melawan penuaan kulit seperti garis halus, flek, dan kerutan. 

BACA JUGA:2 Masker Alami Pengencang Wajah yang Mengandung Kolagen, Cuma Modal Bahan Dapur Bikin Awet Muda

BACA JUGA:5 Produk Skincare Terbaik di Minimarket Cocok untuk Usia 40 Tahun di Bawah 20 Ribu, Ada Body Care Juga!

Nag berikut ini ada 5 rekomendasi pelembap wajah untuk usia 40 tahun ke atas yang bisa dipertimbangkan sebagai solusi permasalahan kulitmu.

1. Biokos Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer, Rp 70.000

Yang pertama ada produk dari Biokos yang dari namanya sudah terlihat bahwa krim atau pelembab wajah satu ini memang diperuntukkan untuk mengatasi permasalahan penuaan kulit. Berfungsi sebagai anti aging yang akan menutrisi kulitmu.

Produk ini merupakan brand lokal yang punya klaim mampu untuk menyamarkan kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, sekaligus memberi kelembaban. Jadi kalau sudah mulai muncul garis halus maupun kerut di wajah krim ini bisa jadi salah satu solusi yang tepat.

2. Votre Peau Retinol Barrier Cream, Rp 170.000

Selanjutnya ada dari Votre Peau krim yang diformulasikan dengan kandungan retinol di dalamnya. Tak heran jika punya harga yang cukup pricy.

Karena seperti yang kita tahu kandungan retinol dalam sebuah produk memang sangat bagus untuk mengatasi permasalahan penuaan dini. Saat digunakan dengan teratur krim ini punya klaim dapat mengencangkan kulit, dan mengurangi kerutan.

Dan tidak hanya seputar permasalahan dini, kandungan retinol di dalamnya juga dapat membersihkan wajah dari komedo dan jerawat sekaligus melembabkan kulitmu.

BACA JUGA:3 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Sudah BPOM, Wajah Langsung Glowing Merata 

Kategori :