5 Krim Wajah Anti Aging Atasi Flek Hitam dan Kerutan di Usia 40an, Ada dari Wardah dan Olay yang Best Seller!

Rabu 17-07-2024,06:56 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Anti Aging Lokal Bpom Bebas Merkuri, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan

3. L'oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Plumping Day Cream, Rp 250.000

Produk dari L'oreal Paris ini nggak main-main dalam memberikan kelembaban kulit wajah, dengar kandungan bahan utama hyaluronic acid yang punya manfaat untuk menghidrasi kulit dengan efektif.

Kandungan di dalam pelembab ini akan memberikan kekenyalan pada kulit yang bikin kulit terhindar dari masalah kerut di wajah. Manfaat lainnya juga dapat mencerahkan kulit sehingga tampak lebih awet muda.

4. Olay Regenerist Micro-sclupting Cream, Rp 270.000

Produk dari Olay memang terkenal sejak dulu karena fokusnya yang banyak tertuju pada permasalahan kulit. Maka tak heran jika brand ini jadi salah satu rekomendasi yang ada saat membahas seputar produk anti aging.

Olay Regenerist Micro-sclupting Cream menjadi salah satu produk yang terlaris untuk mengatasi perluasan kulit. Dengan kandungan Amino Peptide Complex dan Hydra Firming Complex yang diklaim dapat mengangkat, serta mengencangkan kulit sehingga wajah tampak lebih muda.

BACA JUGA:4 Skincare untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Bikin Awet Muda

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Solusi Kulit Cerah Bebas Noda di Usia 40 Tahunan

5. Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream, Rp 250.000

Rekomendasi pelembab anti aging yang terakhir ada dari brand legendaris yang sudah banyak diketahui yaitu Wardah cosmetics. Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream, merupakan pelembab wajah yang cocok untuk usia 40 tahun keatas.

Karena mengandung greandactive retinoid yang merupakan turunan dari vitamin A. Manfaatnya akan membantu menyamarkan noda hitam di kulit wajah tanpa bikin kulit iritasi.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi pelembab wajah anti aging terbaik yang bisa mengatasi permasalahan penuaan dini. Pilihlah produk dengan formula dan kandungan yang sesuai dengan jenis kulitmu dan gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.(*)

Kategori :