Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Bisa Kamu Kunjungi, Harga Menunya Murah!

Rabu 17-07-2024,11:22 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bingung mencari coffee shop aesthetic di Bandung, tenang saja karena kami memiliki beberapa rekomendasinya yang bisa kamu kunjungi ketika disini.

Bandung merupakan ibu kota dari provinsi Jawa Barat, dikenal memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, selain itu Bandung juga memiliki banyak coffee shop.

Coffee Shop yang ada di Bandung, memiliki ciri khasnya masing-masing dan hampir semuanya memiliki banyak pilihan menu dengan harga yang terjangkau, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi coffee shop aesthetic di Bandung, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Kebumen yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

BACA JUGA:Pesona Jin BTS Bawa Obor Olimpiade Paris 2024, Pesona Ketampanannya Tetap Terpancar Meskipun Natural

1. Sawo Coffee & Roastery

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Bandung, pertama kami menawarkan Sawo Coffee & Roastery, yang menawarkan suasana nyaman dan cocok banget untuk mengerjakan tugas.

Sawo Coffee ini, hadir dengan interior yang minimalis dan modern, dan ini sangat mendukung fokus dalam bekerja, sembari menikmati hidangan yang sudah dipesan.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh Sawo Coffee ini, mulai dari minuman coffee sampai non coffee, yang rasanya enak harganya cukup terjangkau.

Selain memiliki ruangan indoor, tempat ini juga menyuguhkan tempat outdoor yang dapat kamu nikmati sembari merasakan kesegaran udara Bandung.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Sinopsis Anime Terbaru Wistoria Wand and Sword: Action Fantasy dengan Animasi Super Smooth

2. Filosofi Kopi

Mendengar namanya pasti sudah tidak asing lagi, karena menjadi salah satu film yang pernah tayang di layar lebar dan menceritakan mengenai kopi.

Filosofi Kopi ini, hadir dengan mengusung konsep yang minimalis dengan didominasi warna gelap, selain itu tempatnya juga cukup aesthetic serta nyaman jika hanya untuk sekedar me time atau nongkrong.

Kategori :