Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Bisa Kamu Kunjungi, Harga Menunya Murah!

Rabu 17-07-2024,11:22 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh Filosofi Kopi ini, tidak hanya minuman saja namun makanannya pun beragam, dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Tidak Hanya Pantai Saja, Inilah 5 Tempat Wisata Alam Hits di Jepara yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Tempat Wisata Air di Boyolali yang Nyaman Ini Bisa Kamu Kunjungi!

3. Sejiwa Coffee

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Bandung, selanjutnya kami menawarkan Sejiwa Coffee yang menjadi salah satu coffee shop cukup populer di Bandung.

Sejiwa Coffee sendiri, hadir dengan mengusung konsep sebagai sebuah coffee shop terbuka dengan memiliki hamparan rumput hijau.

Sejiwa ini, siap membawamu ke suasana yang lebih tenang dan juga lebih nyaman, cocok banget buat kamu yang ingin me time atau nongkrong rame-rame.

Mengenai masalah makanan dan minuman yang ditawarkan, tenang saja harganya tidak akan membuat isi dompetmu kosong kok, harganya cukup terjangkau.

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah Meriah, 5 Tempat Wisata Alam di Boyolali Ini Siap Membuat Liburanmu Berkesan!

BACA JUGA:Liburanmu Semakin Seru, Inilah 5 Wisata Pantai Populer di Jepara, Ada yang Memiliki Pasir Putih Lho!

4. Arah Coffee

Salah satu coffee shop dengan nuansa yang berbeda di kota Bandung selanjutnya, ada Arah Coffee yang hadir dengan suasana Jejepangan, karena arsitekturnya pun mendukung banget.

Berbeda dengan coffee shop pada umumnya, Arah Coffee ini justru tidak memiliki banyak pilihan menu, dan fokus mereka hanya pada minuman coffee, non coffee, tea, frizz dan latte, namun rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Jika kamu ingin mengerjakan tugas, cocok banget berkunjung ke Arah Coffee ini karena suasana yang ditawarkan bikin nyaman dan bikin betah berlama-lama disini.

Ada banyak spot tempat duduk yang ditawarkan, mulai dari yang kursinya sendiri, berdua hingga meja yang memanjang yang dapat digunakan untuk rapat atau kerja kelompok.

BACA JUGA:Bingung Mau Nongkrong Dimana, 5 Coffee Shop yang Nyaman untuk Nongkrong di Solo Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

Kategori :