Perkenalan Kylian Mbappe di Real Madrid Pecahkan rekor Sang Idola Cristiano Ronaldo, Mimpi Jadi Kenyataan!

Rabu 17-07-2024,13:02 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas dan menelaah perkenalan Kylian Mbappe di real Madrid yang pecahkan rekor sang idola Cristiano Ronaldo.

Pada Selasa, 16 Juli 2024, Kylian Mbappe secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu.

Momen ini menjadi penutup dari penantian panjang selama tujuh tahun bagi para penggemar Madrid, yang sudah lama menunggu kedatangan bintang asal Prancis tersebut.

Kehadiran Mbappe disambut antusias oleh sekitar 85.000 suporter yang hadir, melampaui rekor penonton saat Cristiano Ronaldo diperkenalkan pada tahun 2009.

Dilansir dari kanal Youtube CERITA BOLA pada hari Rabu (17/7), berikut ini adalah pembahasan mengenai perkenalan Kylian Mbappe di Real Madrid yang pecahkan rekor sang idola Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:Preview Timnas Indonesia U-19 Melawan Timnas Filipina pada Kompetisi AFF U-19 Boys Championship

Proses Kepindahan

Real Madrid berhasil mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) secara gratis setelah kontrak pemain tersebut tidak diperpanjang.

Hal tersebut menjadikan Kylian Mbappe sebagai salah satu transfer pemain yang paling dibicarakan di dunia sepak bola.

Laporan dari media Spanyol mengonfirmasi bahwa Kylian Mbappe telah menjalani tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Los Blancos.

Dalam momen bersejarah tersebut, Presiden Real Madrid, Florentino Pérez, terlihat berjabat tangan dengan Mbappe, yang menandakan dimulainya babak baru dalam kariernya.

BACA JUGA:Need For Speed Mobile Telah Rilis di China! Akan Segera Rilis untuk Global Juga!

Momen Perkenalan yang Meriah

Perkenalan Mbappe berlangsung meriah dengan penayangan video latihan yang dihadiri oleh legenda klub, Zinedine Zidane.

Mbappe muncul di lapangan mengenakan nomor punggung 9, yang sebelumnya menjadi warisan dari kompatriotnya di timnas, Karim Benzema.

Kategori :