Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Sedan Murah Nyaman dan Keren Ini, Harganya Dibawah 100 Juta!

Kamis 18-07-2024,05:54 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Secara usia memang sudah tidak muda lagi, namun mobil ini masih sangat worth it karena memiliki karakter mesin bandel dan tidak tertandingi di kelasnya.

BACA JUGA:Sayang Sekali Mobil City Car Suzuki Splash Kurang Diminati, Padahal Memiliki Banyak Kelebihan yang Tersembunyi

BACA JUGA:Keren Tidak Harus Mahal! 5 Pilihan Mobil City Car Non LCGC Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Cukup Terjangkau!

3. Chevrolet Optra

Rekomendasi mobil sedan murah nyaman dan keren, selanjutnya kami menawarkan Chevrolet Optra yang cukup populer di kalangan para pecinta mobil sedan di Indonesia.

Mobil ini sendiri, dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 50 sampai Rp 70 jutaan saja, dan kamu sudah bisa memilikinya.

Sama seperti mobil sedan pada umumnya, mobil ini juga memiliki tingkat kenyamanan cukup baik di kelasnya, cocok banget untuk harian atau perjalanan jarak jauh bersama keluarga.

Mobil sedan dengan mesin 1.800 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 109 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 150 Nm, cocok buat yang suka kebut-kebutan di jalan raya.

BACA JUGA:Kualitasnya Tidak Perlu Diragukan Lagi! Inilah 5 Mobil Sedan Eropa Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Nyaman Banget

BACA JUGA:Ini Dia Kelebihan Citroen e-C3, Mobil Listrik Eropa yang Dibanderol Mulai Rp300 Jutaan

4. Suzuki Neo Baleno

Pilihan selanjutnya datang dari Suzuki, yang juga sudah cukup populer di Indonesia dan masih banyak diminati sampai saat ini oleh konsumen.

Suzuki Neo Baleno produksi tahun 2008 ini, masih layak untuk dimiliki dan nyaman dikendarai, karena memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin M15A 1.500 cc, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 110 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya 143 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm

Selain itu, ada beberapa fitur canggih dan modern yang sudah disematkan pada mobil ini, seperti SRS Airbags, ABS + EBD dan rem cakram untuk semua rodanya.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Pilihan Mobil Baru Mesin 1.500 cc yang Irit BBM dan Bertenaga, Salah Satunya Suzuki Baleno

Kategori :