5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Jumat 19-07-2024,20:36 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 tempat wisata alam terpopuler di Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang menarik wisatawan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya!

Kecamatan Paninggaran terletak di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dan terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau. Kecamatan ini berada di dataran tinggi. 

Di sini, Anda dapat menemukan berbagai tempat wisata alam yang menarik, mulai dari air terjun, curug, sungai, hingga hutan pinus.  Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 tempat wisata alam terpopuler di Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang menarik para wartawan.

Pesona Jawa Tengah! Daya Tarik 5 Tempat Wisata Dieng Ini, Bak Negeri di Atas Awan

Berikut ini adalah 5 tempat wisata alam terpopuler di Paninggaran Kabupaten Pekalongan:

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! Daya Tarik 5 Tempat Wisata Dieng Ini, Bak Negeri di Atas Awan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Gunung Kidul yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

1. Wisata Watu Bangkong Adventure

Tempat wisata alam terpopuler di Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang pertama adalah Wisata Watu Bangkong Adventure. Wisata Watu Bangkong Adventure berada di Paninggaran, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Tempat wisata ini menawarkan kesejukan dan pemandangan alam yang asri. Terdapat berbagai fasilitas yang cukup lengkap seperti gazebo, kolam renang, kolam aliran air yang panjang, kamar bilas dan sebagainya. 

Selain panorama alamnya, disana wisatawan juga bisa menjumpai sungai dengan bebatuan besar yang airnya sangat jernih dan dingin. 

Wisata Watu Bangkong Adventure dibuka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 08.00-17.00. Untuk tiket masuk Wisata Watu Bangkong Adventure adalah Rp 5 ribu per orang.

BACA JUGA:Inilah 5 Daya Tarik dari Wisata Terbaru Rumdin Kendal Park 2024, Tiket Masuknya GRATIS Lho!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Kesesi Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

2. Wisata Trianggulasi Hills Pekalongan

Kategori :