Cocok untuk Menyendiri, 5 Coffee Shop Instagramable di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Menghabiskan Waktu!

Sabtu 20-07-2024,12:40 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Dengan penggunaan warna serba putih ini, membuatnya melambangkan kesan bersih, higenis dan juga tampak luas, cocok banget untuk menghabiskan waktu.

Selain itu, banyak pilihan menu yang dimiliki tentu saja dengan harga terjangkau, baik dari makanan sampai minumannya, dijamin bikin nagih.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! Daya Tarik 5 Tempat Wisata Dieng Ini, Bak Negeri di Atas Awan

3. Warung Nako

Rekomendasi coffee shop instagramable di Bogor, selanjutnya ada Warung Nako yang tempatnya bikin betah dan cocok banget untuk dijadikan tempat ngobrol bersama teman atau keluarga.

Warung Nako sendiri, hadir dengan mengusung konsep minimalis instagramable, dimana konsep seperti ini memang banyak disukai oleh anak-anak muda.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh Warung Nako ini, dan hampir sebagian besar menu makanannya merupakan menu makanan khas rumahan, tentu saja harganya cukup terjangkau.

Bahkan, keunikannya adalah pengunjung dapat merasakan masakan seperti yang ada di warteg lho, padahal Warung Nako ini merupakan sebuah coffee shop.

BACA JUGA:Kisah Kematian Setiap Hashira di Anime Demon Slayer: Spoiler Alert! Banyak yang Gugur di Infinity Castle Arc

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Gunung Kidul yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

4. Anthology Kafe

Jika kamu ingin menikmati makanan atau minuman dengan suasana yang berbeda, sepertinya kamu perlu banget untuk berkunjung ke Anthology Kafe ini yang ada di daerah Sentul Bogor.

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Anthology Kafe ini adalah, menawarkan view pemandangan yang indah sehingga membuatnya semakin nyaman.

Lokasinya sendiri, memang didesain senyaman mungkin bagi pengunjung yang datang kesini, selain itu harga makanan dan minumannya juga cukup terjangkau.

Menariknya lagi, pengunjung akan langsung disuguhkan pemandangan danau dan juga pepohonan yang cukup rimbun disekitaran sini, dijamin semakin bikin betah.

Kategori :